Gantikan Dewo, PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez sebagai Manajer Tim  

Pernah menjadi pemain di Liga Indonesia

PT. Putra Sleman Sembada (PT PSS) secara resmi telah menunjuk Gustavo Fabián López sebagai manajer di tim utama PSS.

Penunjukan Gustavo Fabian Lopez sebagai manajer dilakukan klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, itu untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Sebelumnya, PSS juga sudah menunjuk pelatih serta merekrut pemain baru sebagai bagian persiapan kompetisi Liga 1.

1. Gustavo miliki pengalaman di sepak bola Indonesia

Gantikan Dewo, PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez sebagai Manajer Tim  PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Manajer baru Tim PSS Sleman(Website PSS Sleman)

Gustavo Fabian Lopez, bukan sudah berpengalaman dalam sepak bola Indonesia. Pria kelahiran Isidro Casanova, Buenos Aires Argentina itu pernah merumput sebagai pemain di kompetisi sepak bola di Tanah Air.

Tak hanya sebagai pemain, Fabian Lopez juga sudah merasakan asam garam manajerial klub di Indonesia. Pengalamannya di sisi manajerial tim sepak bola adalah menjabat Direktur Teknik Persela Lamongan pada musim lalu.

2. Gustavo mengaku termotivasi bekerja di PSS

Gantikan Dewo, PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez sebagai Manajer Tim  foto logo PSS Sleman (psssleman.id)

Setelah resmi menduduki jabatan manajer tim PSS, Gustavo López menyatakan dirinya termotivasi membawa PSS lebih baik lagi menjalani Liga 1 2023/2024,

“Saya sangat termotivasi dan senang bergabung bersama keluarga besar PSS Sleman dengan sejarah dan fanatisme suporter yang sangat besar. Bukan tugas yang mudah, tapi semoga saya bisa bersama-sama menjalankan hal tersebut dengan baik” ujarnya, Sabtu, (20/5/2023) di Lapangan Pakembinangun, Sleman.

Baca Juga: Pasang Target Tinggi, Pelatih Kiper PSS Pamer Prestasi

3. Manajer baru ingin bantu PSS jadi lebih baik

Gantikan Dewo, PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez sebagai Manajer Tim  PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Manajer baru Tim PSS Sleman(Website PSS Sleman)

Menurut Gustavo, kehadirannya sebagai manajer tim bertujuan untuk membantu tim PSS menjadi lebih baik.

“Saya datang ke PSS untuk mencoba bantu tim menjadi lebih baik dan semoga kami bisa mewujudkan hal tersebut,” ujarnya.

3. Mantan manajer Dewo akan tetap bersama PSS

Gantikan Dewo, PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez sebagai Manajer Tim  Manajer PSS Sleman, Dewanto Rahadmoyo resmi mengundurkan diri dari tim Super Elang Jawa.Instagram/pssleman

Gustavo Fabián López menggantikan Dewanto Rahadmoyo sebagai manajer satu musim PSS Sleman. Dalam unggahan di akun Instagram PSS Sleman @pssleman, manajemen menulis Dewo tetap bersama PSS.  

Terima kasih mas Dewo atas kerja keras, dedikasi, serta kontribusinya selama menjadi manajer tim PSS Sleman musim lalu!💚 Selepas dari posisi manajer tim, Dewanto Rahadmoyo masih akan tetap bersama PSS untuk mengisi posisi lain di manajemen PT PSS.

Baca Juga: Esteban Vizcarra Bergabung di PSS, Reuni dengan Kim dan Haris   

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya