Borneo FC Incar Peringkat Pertama Klasemen Sementara Liga 1   

Pemain Bornoe FC akan habis-habisan lawan PSM Makasar

Bantul, IDN Times - Pemain Borneo FC akan habis-habisan saat bertanding melawan PSM Makasar di Stadion Sultan Agung, Bantul besok Jumat (23/12/2022). 

Penyerang sayap Borneo FC Muhammad Sihran mengajak rekan timnya untuk tampil habis-habisan agar berada di peringkat pertama papan atas klasemen sementara Liga 1.

 

1. Borneo FC incar peringkat pertama

Borneo FC Incar Peringkat Pertama Klasemen Sementara Liga 1   Pemain Borneo FC, M Sihran saat menghadapi PSS Sleman di semifinal Piala Presiden. Instagram/borneofc.id

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan saat ini kondisi tim Borneo FC dalam motivasi tinggi dan siap untuk menorehkan hasil positif pada pertandingan kontra PSM.

"Ya kita harus tampil habis-habisan untuk laga terakhir nanti. Tidak ada alasan lagi untuk tidak mendapatkan tiga poin demi terus berada di posisi papan atas klasemen dan modal berharga untuk putaran kedua," ungkap Sihran, dikutip situs resmi klub, Kamis (22/12/2022). 

2. Saat Piala Presiden, Borneo FC kalah 1-2 lawan PSM Makasar

Borneo FC Incar Peringkat Pertama Klasemen Sementara Liga 1   Logo Borneo FC

Sebelumnya Borneo FC sempat bertemu dengan PSM Makassar pada ajang Piala Presiden, skuad Pesut Etam mampu menaklukkan Juku Eja dengan skor 2-1.

Menurut Sihran, hasil itu tidak bisa dijadikan sebagai patokan, dirinya yakin pertandingan besok akan sulit dilakukan. "PSM juga bukan lawan yang mudah, mereka tim yang berada di papan atas dan motivasi tinggi untuk kita bisa memenangkan pertandingan nanti," jelas Sihran.

Baca Juga: Tips Pola Makan Sehat Versi Pemain Sepak Bola PSIM  

3. Hasil klasemen sementara per Kamis (22/12/2022)

Borneo FC Incar Peringkat Pertama Klasemen Sementara Liga 1   Hasil klasemen sementara Liga 1 Indonesia per Kamis (22/12/2022) /google search

Di papan klasemen Liga 1 Indonesia, Borneo FC menduduki peringkat keempat dengan torehan 31 poin dari 16 pertandingan dan selisih satu poin dari PSM Makassar yang berada di posisi ketiga.

Kemenangan yang diimpikan Sihran, akan membuat tim asuhan Andre Gaspar naik di klasemen atas dan menjadi juara di paruh pertama musim Liga 1.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya