Bhayangkara FC Diperkuat Radja Nainggolan, PSS Tetap Percaya Diri

Pelatih PSS apresiasi tim berlatih disiplin

Sleman, IDN TimesPSS Sleman menargetkan meraih poin saat menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/2024. Hanya, untuk merealisasikan target itu bukan perkara mudah. Pasalnya, Bhayangkara yang berada di posisi dasar klasemen melakukan transfer besar-besaran pada putaran kedua Liga. Salah satunya, mendatangkan mantan gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

1. Pelatih PSS beri apresiasi

Bhayangkara FC Diperkuat Radja Nainggolan, PSS Tetap Percaya DiriPelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic (Instagram/pssleman)

Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic tak mempermasalahkan kehadiran pemain yang memiliki darah Indonesia di skuat The Guardians FC julukan Bhayangkara FC itu. Bahkan, adanya Radja Nainggolan justru mendapat apresiasi positif dari Risto.

“Radja Nainggolan adalah pemain besar. Dia bermain di klub-klub besar Eropa dan tampil cemerlang di perjalanan karirnya. Saya melihatnya bermain di Liga Indonesia terlihat sangat bagus dan mudah baginya,” ucapnya, Selasa (20/02/2024).

2. Radja Nainggolan jadi rekrutan bagus

Bhayangkara FC Diperkuat Radja Nainggolan, PSS Tetap Percaya DiriRadja Nainggolan saat berlatih bersama Bhayangkara Presisi Indonesia FC. (instagram.com/bhayangkarafc)

Menurut Coach Risto, bergabungnya Radja Nainggolan menjadi rekutan yang bagus bagi Bhayangkara FC.

“Saya pikir ini adalah rekrutan baru yang sangat besar bagi Bhayangkara FC. Mereka punya banyak pemain-pemain baru dan juga pelatihnya baru,” ujarnya dikutip laman PSS.

Baca Juga: PSS Berambisi Kalahkan Bhayangkara FC, Pelatih: Tim Siap Kerja Keras

3. Pemain PSS percaya diri

Bhayangkara FC Diperkuat Radja Nainggolan, PSS Tetap Percaya DiriLogo PSS (pssleman.id)

Meski demikian, kata Coach Risto, respek kepada mantan pemain Tim Belgia itu tidak membuatnya kehilangan rasa percaya diri kepada para pemain PSS.

“Kami sangat termotivasi untuk bermain di sana. Mereka tim besar, klub besar dengan pemain yang berkualitas pula. Jadi saya pikir kami akan memberikan 100% perjuangan melawan tuan rumah dan memenangkan pertandingan,” jelasnya.

Baca Juga: Akhirnya, Jihad Ayoub Berlatih kembali Bersama Tim PSS Sleman

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya