Bertemu Dewa United, PSS Sleman Bertekad Menangkan Pertandingan 

Lawan Dewa United, PSS Sleman akan bermain terbuka

Sleman, IDN Times - PSS Sleman harus berjuang keras agar lolos ke babak selanjutnya setelah kalah cukup telak melawan PSIS Semarang pada Jumat (24/6/2022).  Besok Senin (27/6/2022), Super Elang Jawa berhadapan dengan tim Dewa United di Stadion Manahan Solo.   

1. PSS berharap masuk ke babak perempat final

Bertemu Dewa United, PSS Sleman Bertekad Menangkan Pertandingan Pemain PSS Sleman, Rifky Suryawan / pssleman.id

Winger PSS, Rifky Suryawan yang menjadi salah satu kontributor gol PSS di gawang PSIS menyatakan harapannya agar pertandingan selanjutnya diberikan kemenangan untuk berhasil lolos ke babak perempat final.

“Kita mengalami kekalahan, mudah-mudahan di laga terakhir melawan Dewa United bisa lebih baik lagi serta bisa lolos dan berbicara banyak di turnamen pra-musim Piala Presiden 2022,” ujarnya dikutip pssleman,id, Minggu (26/6/2022). 

 

 

2. Rifky ingin ulangi masukkan gol

Bertemu Dewa United, PSS Sleman Bertekad Menangkan Pertandingan Pertandingan PSIS Semarang melawan PSS Sleman di Liga 1 2021/2022. (Dok. PSIS)

Pada pertandingan melawan PSIS, Rifky bersama Riki Dwi menyumbangkan masing-masing satu gol untuk mengimbangi serangan PSIS Semarang. 
Mengenai keinginannya mencetak gol lagi buat PSS, pemain kelahiran Kalasan, Sleman ini tidak menampik keinginan tersebut.

“Sebagai pemain pastinya ingin mencetak gol, namun saya akan berusaha dulu dalam latihan nanti akan terbawa di pertandingan,” respon Rifky. 

Baca Juga: PSS Kalah 2-5 dari PSIS, Kiper Jandia Eka Jadi Sorotan  

3. PSS menargetkan kemenangan

Bertemu Dewa United, PSS Sleman Bertekad Menangkan Pertandingan Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Instagram/pssleman

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro memastikan timnya akan bermain terbuka, hal ini  dilakukan untuk memuluskan target PSS Sleman meraih kemenangan sekaligus mengunci posisi runner-up grup A.

"Kami lihat perkembangan ke depannya. Tentunya kami tidak akan berpikir seri. Mudah-mudahan bisa memenangkan pertandingan," tegas Seto.

Saat ini tim asuhan Seto baru mengantongi 4 poin dari tiga kali pertandingan dengan 1 kali menang saat melawan Persita Tangerang, 1 kali seri melawan Persis Solo dan kalah saat melawan PSIS Semarang.

  

 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya