Bertanding di Markas Persebaya, PSS Perbaiki Komunikasi Antar Pemain

Janji tampilkan yang terbaik

Sleman, IDN Times - PSS Sleman akan menjalani laga tandang di BRI Liga 1 2023/2024 melawan Persebaya Surabaya. Laga bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (03/03/2024) sore.

 

1. Persiapan dengan level yang berbeda

Bertanding di Markas Persebaya, PSS Perbaiki Komunikasi Antar PemainSkuad PSS Sleman 2023/2024 (ligaindonesiabaru.com)

Skuat Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman belum mendapatkan performa maksimal pada pekan pertrandingan sebelumnya usai ditahan imbang Persita Tangerang. Bek Kiri PSS, Abduh Lestaluhu menyatakan, tim melakukan persiapan dengan level yang berbeda dari biasanya.

“Kami melakukan persiapan dengan level yang berbeda dari sebelumnya. Tim juga sudah melakukan evaluasi mendalam dari hasil pertandingan pekan sebelumnya,” ujar Abduh dikutip laman resmi klub, Sabtu (2/3/2024).

 

2. Evaluasi komunikasi antar pemain

Bertanding di Markas Persebaya, PSS Perbaiki Komunikasi Antar PemainPemain baru PSS Sleman, Abduh Lestaluhu (pssleman.id)

Pemilik nomor punggung 96 di PSS ini mengatakan komunikasi dan jarak lini menjadi perhatian pelatih. “Menurut saya di laga kemarin ada yang masih perlu diperbaiki. Salah satunya adalah komunikasi dan jarak antar lini memang agak sedikit jauh,” tuturnya.

Baca Juga: Prediksi Laga Persebaya Vs PSS Sleman, Kedua Tim Haus Gol

3. Janji tampilkan yang terbaik

Bertanding di Markas Persebaya, PSS Perbaiki Komunikasi Antar PemainLogo PSS (pssleman.id)

Para pemain berharap pertandingan melawan Persebaya pada Minggu besok, menampilkan dapat yang terbaik.  

“Hal tersebut sudah disampaikan oleh pelatih ketika membahas mengenai evaluasi. Harapan untuk pertandingan selanjutnya melawan Persebaya, kami dapat menampilkan permainan yang terbaik dan membawa hasil terbaik untuk PSS,” pungkasnya.

Baca Juga: Persebaya vs PSS, Duel Tim Rawan Terperosok ke Zona Degradasi

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya