Bermain Imbang lawan PSM, Netizen Puji Permainan PSS Sleman

Senin (22/11/2021) PSS lawan Bhayangkara FC

Sleman, IDN Times - Fans Sleman tetap memberikan semangat meski PSS gagal meraih tiga poin penuh melawan PSM Makasar, Kamis (18/11/2021) malam di Stadion Manahan Solo.

Dukungan mengalir melalui Instagram milik PSS Sleman @pssleman dari awal hingga akhir pertandingan. Bahkan beberapa netizen menganggap hasil imbang 2-2 tidak menjadi masalah, karena penggawa Super Elang Jawa telah menunjukkan permainan yang bagus. Seperti yang dituliskan oleh @ronb** - "Kita beri apresiasi penuh kepada seluruh pemain yg berjuang untuk malam ini 💚" dan @han** - "2 - 2 Hasil yang patut kita Syukuri,permainan wis apik tinggal finishing.Next 3 point 🔥👏"

 

    

1. Kojic dan Juninho masing masukkan 1 gol

Bermain Imbang lawan PSM, Netizen Puji Permainan PSS SlemanPemain PSS Sleman , Juninho. Instagram / pssleman

Gol PSS Sleman dilakukan oleh Nemanja Kojic di menit ke-31 dan Juninho di menit ke-53. Pelatih PSS, Dejam Antonic mengatakan walau meraih hasil imbang, Dejan tetap memberikan apresiasi dan memuji penampilan Gufron dan teman-temannya.

“Pertandingan yang bagus sekali, dua tim bermain terbuka banyak terjadi peluang gol dan empat gol dihasilkan di pertandingan ini. Hasil yang adil bagi kedua tim. Pertandingan menghibur bagi penonton,” kata Dejan Antonic, dikutip pssleman.id, Jumat (19/11/2021). 

 

Baca Juga: Imbang Lawan PSS, Pelatih PSM Soroti Komunikasi di Lini Belakang

2. Dejan puji permainan anak asuhnya

Bermain Imbang lawan PSM, Netizen Puji Permainan PSS SlemanPertandingan PSS melawan PSM Makasar Liga 1 Indonesia. Instagram/pssleman

Dejan menilai pertandingan semalam merupakan hasil yang bagus mengingat dua pemain PSS, Irfan Jaya dan Mario Maslac tidak hadir di lapangan.  

“Hasil yang bagus karena kita tidak tampil full team. Irja dan Mario absen. Saya senang dengan gol yang terjadi pada pertandingan ini karena proses dari latihan yang kita lakukan dan anak-anak sudah mulai memahami apa yang kita minta oleh tim pelatih. Step by step para pemain lebih bagus kedepannya,” ujar Dejan.

3. Senin (22/11/2021) PSS lawan Bhayangkara FC

Bermain Imbang lawan PSM, Netizen Puji Permainan PSS SlemanPelatih PSS, Dejan Antonic. Instagram/pssleman

Saat ini, para penggawa PSS langsung fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC, pada Senin (22/11/2021).

Bermain melawan tim yang berada di tempat pertama klasemen sementara Liga 1 Indonesia, Dejan menjelaskan anak asuhnya hanya mempunyai waktu dua hari untuk recovery dan langsung bermain.

 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya