Augusto Neto Terancam Absen Bela PSIM di Laga Kandang Terakhir

Masih alami cedera lutut

Yogyakarta, IDN Times - Penyerang asing PSIM Jogja, Augusto Neto, terancam absen saat laga kandang terakhir fase grup Pegadaian Liga 2 2023/2024. Laskar Mataram akan menghadapi Nusantara United FC di Stadion Mandala Krida, Rabu (13/12/2023).

1. Neto masih ada masalah di lutut

Augusto Neto Terancam Absen Bela PSIM di Laga Kandang TerakhirAugusto Neto (psimjogja.id)

Dokter tim PSIM Jogja, Rudolf Noer, menjelaskan kondisi pemain bernomor punggung 9 tersebut jelang melawan NUFC.

“Dia masih ada masalah dengan lututnya. Pascalawan Malut United, lututnya ada sedikit bengkak. Setelah diperiksa memang ada masalah di lutut. Sejak setelah melawan Malut United kemarin memang dia latihannya belum bisa seperti pemain lain. Memang sudah membaik, namun masih ada keluhan,” kata Rudolf Noer.

2. Nyoman Sukarja juga tak bisa main

Augusto Neto Terancam Absen Bela PSIM di Laga Kandang Terakhirilustrasi pemain sepak bola (unsplash.com/Md Mahdi)

Menurut Rudolf Noer, selain pemain berkebangsaan Brasil tersebut, ada juga pemain lain yang terancam absen untuk laga kandang PSIM terakihir. “Nyoman Sukarja, karena masih ada nyeri di bagian paha dalam. Tapi sudah membaik,” ujarnya.

Baca Juga: PSIM Dipastikan Lolos 12 Besar, Manajer Tim: Target Kami Liga 1 

3. Tiga penjaga gawang masih absen

Augusto Neto Terancam Absen Bela PSIM di Laga Kandang TerakhirDokter tim PSIM Jogja, Rudolf Noer Addien Binanda Putra.(psimjogja.id)

Rudolf Noer menjelaskan selain kedua pemain depan Parang Biru itu, beberapa nama juga turut masuk daftar tersebut. Mereka adalah ketiga penjaga gawang PSIM Jogja: Wahyu Tri, Sendri, dan Fikri. “Mereka masih dalam masa pemulihan pascacedera,” katanya.

Baca Juga: Laga Kandang Terakhir, Pemain PSIM Siap Bertemu Nusantara United FC

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya