Akui Lawan Kuat, PSS Waspadai Semua Pemain Persita      

PSS tanding di Maguwoharjo tanpa kehadiran suporter    

Sleman, IDN Times - Mantan pemain Persita, Dedy Gusmawan mengaku saat ini terdapat perbedaan permainan tim Persita dibandingkan saat dirinya masih merumput bersama Pendekar Cisadane di Liga I musim 2021/2022 lalu. 

1. Semua pemain Persita harus diwaspadai

Akui Lawan Kuat, PSS Waspadai Semua Pemain Persita      Dedi Gusmawan. Instagram/pssleman.id

Dedy yang saat ini menjadi pemain PSS mengatakan semua pemain Persita saat ini patut diwaspadai. “Melihat Persita Tangerang pada saat ini berbeda dengan musim kemarin, jadi semua pemain patut diwaspadai,” tuturnya saat sesi pre match press conference, Rabu (28/9/2022).

2. Pelatih masih menunggu hasil rekomendasi tim medis tentang kesehatan pemain

Akui Lawan Kuat, PSS Waspadai Semua Pemain Persita      Pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiantoro (pssleman.id)

Dua minggu libur kompetisi merupakan jeda waktu panjang bagi PSS Sleman dan menjadi keuntungan bagi Dedy Gusmawan. Salah satu pilar lini belakang PSS ini sempat cedera di pekan sebelumnya.

“Kami sebagai pemain sudah siap untuk laga menghadapi Persita Tangerang. Mudah-mudahan sampai pertandingan besok dalam kondisi sehat agar bisa menjalankan instruksi dari pelatih,” ujar Dedy.

Selain Dedy, beberapa pemain lain pun sudah berangsur pulih. Menanggapi hal ini, pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro menyatakan dirinya tidak serta merta menurunkan pemain sebelum ada komunikasi dengan tim medis.

“Memang ada beberapa pemain yang melakukan latihan terpisah dan sudah menunjukkan grafik membaik. Namun jajaran tim pelatih tetap menunggu rekomendasi dari tim medis mengenai kesiapan para permain,” ujarnya.

 

Baca Juga: PSS Sleman Tanding Lawan Persita, Seto: Tim dalam Kondisi On Fire  

3. Tanpa kehadiran suporter PSS

Akui Lawan Kuat, PSS Waspadai Semua Pemain Persita      Suporter PSS Sleman. (Instagram.com/pssleman.id)

Laga kontra Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Kamis (29/9/2022) besok tanpa kehadiran suporter PSS yang mendukung langsung. Seto menyatakan tim masih mengharapkan dukungan dan doa dari suporter.

“Ketidakhadiran suporter untuk pertandingan besok tidak menjadi masalah buat para pemain. Namun kami tetap mengharapkan dukungan serta doa restu dari suporter tetap mengalir kepada kami,” ujarnya.

Baca Juga: Kena Sanksi PSSI, Lagi-lagi PSS Sleman harus Bayar Rp50 juta  

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya