TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

PSIM Pantau Potensi Pemain Muda dari Porda Kota Yogyakarta 

Beri kesempatan pemain muda berkembang

Logo PSIM Yogyakarta (Twitter/PSIMJOGJA)

Yogyakarta, IDN Times - PSIM Jogja terus mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2023/2024. Selain menggelar latihan, manajemen Laskar Mataram julukan PSIM, masih berupaya menambah jumlah pemain untuk mengarungi Liga 2 2023/2024.
Pemain yang direkrut adalah pemain lokal maupun dari luar daerah. Sejumlah wajah baru terutama dari pemain muda mengikuti latihan. Pemain-pemain tersebut berasal dari tim Porda Kota Yogyakarta.

1. Pelatih PSIM tak hanya beri kesempatan pemain berpengalaman saja

Sejumlah wajah baru terutama dari pemain muda mengikuti latihan PSIM. Pemain-pemain tersebut berasal dari tim Porda Kota Yogyakarta. (psimjogja.id)

Pelatih PSIM Jogja, Kas Hartadi, mengaku menyiapkan sejumlah pemain tambahan. Pemain tersebut juga tidak terbatas untuk pemain-pemain berpengalaman saja.

“Iya ada beberapa trial. Kita memberi kesempatan. Kita kan kekurangan juga pemainnya. Siapa tau ada yang usia 21, bagus, ya, kan?” katanya.

Baca Juga: Butuh 3 Tahun PSIM Yakinkan Achmad Faris Perkuat Laskar Mataram

2. Kas Hartadi berikan kesempatan pemain muda

IDN Times/Feny Maulia Agustin

Menurut pelatih kelahiran Surakarta ini, ia banyak memberikan kesempatan untuk pemain muda. Beberapa kali dia mengikutsertakan mereka dalam latihan. “Ya memang saya ganti-ganti juga. Siapa tahu muncul bagus ya buat Yogyakarta juga,” katanya.

Baca Juga: Digenjot Latihan, Fisik Pemain PSIM Mulai Meningkat

Berita Terkini Lainnya