Ganjar Pranowo Bakal Temui Megawati Usai Lebaran

Ganjar gelar 3 kali open house di Jawa Tengah

Sleman, IDN Times - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo berencana menemui Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dalam momen Idul fitri.

"Bu Mega, iya pertama sepuh sowan sungkem," kata Ganjar ditemui saat menggelar open house di rumahnya, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Rabu (10/4/2024). "Nanti tak kabari," kata Ganjar tanpa merinci waktu pertemuan tersebut.

 

 

1. Banyak acara di Jakarta, ogah bicara politik

Ganjar Pranowo Bakal Temui Megawati Usai LebaranGanjar Pranowo melaksanakan ibadah Salat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Dolo dekat kediamannya, daerah Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Rabu (10/4/2024). (IDNTimes/Tunggul Damarjati)

Meski tak merinci kapan waktu bertemu Megawati, Ganjar menyebut banyak acara yang akan ia datangi dalam rangkaian agenda Lebaran kali ini. Namun, saat ditanya mengenai langkah politiknya, Ganjar mengelak.

"Agendanya Lebaran itu salaman," kata mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

 

2. Mahfud ikut open house di rumah baru Ganjar

Ganjar Pranowo Bakal Temui Megawati Usai LebaranGanjar Pranowo menggelar open house Idul Fitri 1445 H di kediaman barunya, daerah Wedomartani, Ngemplak, Sleman, hari ini Rabu (10/4/2024). (IDNTimes/Tunggul Damarjati)

Pada Idul Fitri tahun ini, Ganjar menggelar acara open house di rumah barunya yang terletak di Wedomartani, Ngemplak, Sleman. Selain bertemu warga setempat, mantan Menko Polhukam yang juga pasangan cawapresnya pada Pilpres 2024, Mahfud MD juga hadir.

Terlibat perbincangan kurang lebih selama 10 menit di ruang tamu, Ganjar dan Mahfud senada mengatakan tak ada obrolan politik pada momen tersebut.

"Ngobrol silaturahmi halal bihalal. Saya mau ke tempat beliau (Mahfud), ada open house enggak? Enggak ada hari ini, yang open sini, ya beliau ke sini jadinya. Sebenarnya saya mau ke tempat beliau," kata Ganjar.

Baca Juga: Kunjungi Rumah Baru Ganjar Pranowo, Mahfud Senang Punya Tetangga Baru

3. Gelar open house di Jawa Tengah

Ganjar Pranowo Bakal Temui Megawati Usai LebaranGanjar Pranowo menggelar open house Idul Fitri 1445 H di kediaman barunya, daerah Wedomartani, Ngemplak, Sleman, hari ini Rabu (10/4/2024). (IDNTimes/Tunggul Damarjati)

Selain di Sleman, Ganjar mengumumkan menggelar agenda open house di beberapa tempat lainnya. Berikut lokasi dan waktu gelaran open house Ganjar Pranowo dan keluarganya di Jawa Tengah:

  1. Open house hari kedua, Kamis (10/4/2024), Griya Sri Suparni, Tawangmangu, RT 3 RW2, Tawangmangu, Jawa Tengah
  2. Open house hari ketiga, Jumat (11/4/2024), di Jalan Merpati Nomor 10A Kutoarjo 54213
  3. Open house Hari keempat, Sabtu (12/4/2024) di Joglo Terapung, Jalan Letnan Sudani Cluster Berlian Purbalingga Lor Blok depan. Tepatnya di samping SMK Jateng dan seberang Hutan Kota
Tunggul Kumoro Damarjati Photo Community Writer Tunggul Kumoro Damarjati

...

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya