Polda DIY Tangkap Terduga Pelaku Mutilasi di Sleman

Polisi belum ungkap motif pelaku

Sleman, IDN Times - Pelaku aksi mutilasi di Sleman berhasil ditangkap jajaran Polda DIY. Polisi menangkap dua pelaku yang diduga menjadi pelaku mutilasi tersebut. 

 

1. Polda DIY belum merinci pelaku dan motif mutilasi

Polda DIY Tangkap Terduga Pelaku Mutilasi di SlemanWadir Reskrimsus Polda DIY AKBP FX Endriadi. IDN Times/Tunggul Damarjati

Hanya, Dirreskrimum Polda DIY Kombes Pol FX Endriadi belum mau merinci terkait dengan waktu dan lokasi penangkapan. Demikian juga soal motif pelaku,  Endriadi juga belum menjelaskan karena pelaku masih diperiksa intensif oleh kepolisian.

"Pelaku sudah ditangkap mohon waktu sedang dilakukan pemeriksaan intensif agar saat release kami sudah punya data yang akurat," ujar Endriadi kepada wartawan, Minggu (16/7) pagi.

2. Polisi temukan potongan tubuh manusia di tiga wilayah

Polda DIY Tangkap Terduga Pelaku Mutilasi di SlemanOperasi pencarian potongan tubuh manusia diduga korban mutilasi di area Sungai Bedog, Padukuhan Kelor, Bangunkerto, Turi, Sleman (IDN Times/Tunggul Damarjati)

Kasus mutilasi di Sleman terungkap setelah ditemukannya sejumlah potongan tubuh manusia di area Sungai Bedog, Bangunkerto, Turi, Sleman, DIY, Rabu (12/7) malam.

Setelah itu petugas kepolisian mencari potongan tubuh lainnya di sejumkah lokasi di Sleman. Akhinta, polisi telah menemukan beberapa bagian tangan, kaki, serta kepala dari sosok yang diduga korban di wilayah Kecamatan Turi serta Tempel, Sleman.

 

Baca Juga: Dugaan Mutilasi di Sleman, Ditemukan Potongan Kepala, Tangan dan Kaki

3. Potongan tubuh manusia ditemukan pemancing

Polda DIY Tangkap Terduga Pelaku Mutilasi di SlemanKapolresta Sleman, AKBP Yuswanto Ardi di Mapolresta Sleman, Senin (15/5/2023). (IDN Times/Tunggul Damarjati)

Sementara itu, Kapolresta Sleman Kombes Pol Yuswanto Ardi menyebut potongan tubuh itu awal mula ditemukan oleh salah warga yang hendak memancing di bawah jembatan penghubung Dusun Bangunkerto dan Wonokerto.

Setelah itu, kata Kapolres, pemancing tersebut melaporkan temuan itu ke kepolisian setempat.

Baca Juga: Potongan Tubuh Manusia Tercecer di Turi Sleman, Diduga Korban Mutilasi

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya