Ngeblong Bangjo, Pikap Sayur Tabrak Pengendara Motor hingga Meninggal

Korban meninggal di rumah sakit

Sleman, IDN Times - Satu orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan mobil pikap pengangkut sayur di simpang empat Condongcatur, Depok, Sleman pada Rabu (9/3/2022) dini hari.

Baca Juga: Gara-gara Google Maps, Truk Kontainer Terjepit di Jalan Sempit

1. Pikap terabas lampu APILL

Ngeblong Bangjo, Pikap Sayur Tabrak Pengendara Motor hingga MeninggalIlustrasi kecelakaan truk. (IDN Times/Aditya Pratama)

Kapolsek Depok Timur, Kompol Maryadi Endar Isnianto, mengatakan kecelakaan ini berawal ketika sepeda motor bernomor polisi B 4462 KYY yang melaju dari arah utara ke selatan menuju perempatan Condongcatur.

Sepeda motor melaju ketika lampu lalu lintas dalam kondisi menyala hijau. Akan tetapi, tiba-tiba dari sebelah barat melaju sebuah mobil Mitsubishi L300 dengan nomor polisi AA 8954 AE.

"Mobil pikap menerobos traffic light hingga membentur kendaraan sepeda motor dan berhenti setelah membentur tiang traffic light, kemudian terguling," kata Endar dalam keterangannya, Rabu (9/3/2022).

2. Pengendara motor meninggal akibat luka berat

Ngeblong Bangjo, Pikap Sayur Tabrak Pengendara Motor hingga MeninggalMotor korban kecelakaan di simpang empat Condongcatur, Depok, Sleman pada Rabu (9/3/2022) dini hari. (Dok. Polsek Depok Timur)

Akibat benturan itu, pengendara sepeda motor bernama Nifo Hadyan (28) warga Jatikramat, Bekasi, Jakarta Timur, mengalami luka berat pada bagian kepala.

Ia pun akhirnya dinyatakan meninggal dunia saat mendapatkan perawatan intensif di RS JIH.

3. Pengemudi dan penumpang pikap dirawat

Ngeblong Bangjo, Pikap Sayur Tabrak Pengendara Motor hingga MeninggalRS JIH. IDN Times/Siti Umaiyah

Ahmad Farhan (23), pengemudi pikap warga Tegalrejo, Ngadirejo, Temanggung, Jawa Tengah, sementara mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah kanan, jari-jari tangan kiri, lecet-lecet pada tangan dan kaki. Ia juga disebut menderita merasa dada sesak pasca kecelakaan ini.

Musrofi (37), penumpang dalam kendaraan pick up juga mengalami luka-luka. Warga Campursari, Ngadirejo, Temanggung, Jawa Tengah, itu menderita luka robek pada bagian kepala, serta lecet pada tangan dan kaki.

"Saat ini pengemudi dan penumpang mobil pikap tersebut masih melakukan perawatan lebih lanjut di RS JIH Yogyakarta," kata Kapolsek.

Kondisi kedua kendaraan terlibat kecelakaan sama-sama mengalami ringsek. Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp20 juta.

Baca Juga: Pria Paruh Baya Asal Sleman Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya