Ganjar Pranowo Salat Idul Fitri di Sleman, Dekat Rumah Baru

Mahfud MD menjadi khatib di UGM

Sleman, IDN Times - Ganjar Pranowo melaksanakan Salat Idul Fitri di Lapangan Dolo, Sleman yang berada dekat rumah barunya di daerah Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Rabu (10/4/2024). Ganjar datang bersama istri, Siti Atiqoh Supriyanti dan putranya, Zinedine Alam Ganjar.

 

1. Ganjar datang bersama keluarga

Ganjar Pranowo Salat Idul Fitri di Sleman, Dekat Rumah BaruGanjar Pranowo melaksanakan ibadah Salat Idul Fitri 1445 H di Lapangan Dolo dekat kediamannya, daerah Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Rabu (10/4/2024). (IDNTimes/Tunggul Damarjati)

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini memakai kemeja lengan panjang berwarna putih dnegan garis hitam, jas cokelat serta sarung dan kopiah hitam. Duduk di sampingnya, anak semata wayangnya, Alam memakai baju koko cokelat muda dan sarung berwana biru tua. Keduanya duduk betdampingan di shaf barisan pertama.

Sementara Atiqoh mengenakan gamis hitam dan cokelat, berada di shaf barisan kedua untuk jemaah putri.

Sebagai imam dan khatib di Salat Idulfitri di Lapangan Dolo adalah Ustaz Abdul Wahid, adalah dosen Universitas Darussalam Gontor.

2. Ganjar gelar open house

Ganjar Pranowo Salat Idul Fitri di Sleman, Dekat Rumah BaruBerdasarkan unggahan akun Instagram resmi Ganjar, Selasa (9/4/2024). open house akan diadakan mulai pukul 08.00 WIB.

Hari ini Calon Presiden nomer urut 3, Ganjar Pranowo, hari ini mengadakan open house di kediaman barunya di daerah Wedomartani, Sleman. Melalui akun Instagram Ganjar @ganjar_pranowo menuliskan, selain di Sleman, terdapat tiga tempat lainnya gelaran acara open house.

"Insya Allah lebaran ini saya beserta keluarga akan silaturahmi dengan saudara-saudara di Yogya, Tawangmangu, Kutoarjo dan Purbalingga," kata Ganjar dikutip dari akun Instagramnya.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Gelar Open House di 4 Lokasi

3. Mahfud MD menjadi khatib di UGM

Ganjar Pranowo Salat Idul Fitri di Sleman, Dekat Rumah BaruCalon wakil presiden nomor urut tiga, Mahfud MD di acara diskusi pemutaran film Eksil. (IDN Times/Santi Dewi)

Sementara itu, Mahfud MD melaksanakan Salat Idul Fitri di lapangan halaman Grha Sabha Pramana (UGM), sekaligus menjadi khatib dengan tajuk "Meraih Fitrah Kembali Merekonstruksi Peradaban Ummat Islam".

Baca Juga: Jam Operasional Bus Trans Jogja Berubah saat Idul Fitri

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya