Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Jogja, Sabtu 16 Maret 2024

Simak lokasi dan jamnya!

Yogyakarta, IDN Times - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta kembali melakukan pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik pada Sabtu (16/3/2024). Kegiatan ini dilakukan agar pasokan listrik kepada pelanggan aman, sekaligus menghindari gangguan yang dapat menimbulkan listrik padam.

Untuk hari Sabtu ini, PLN UP3 akan melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah Kota Yogyakarta. Berikut ini lokasi dan jamnya.

Waktu: 08.00-10.00 WIB

Unit Layanan Pelanggan: Yogyakarta Kota

Tujuan: Pemotongan pohon dekat jaringan oleh DLH.

Lokasi pekerjaan: Jl Mayor Suryotomo, PROGO, Jl Suryatmajan, Hotel Melia Purosani, Jl Suryatmajan, ROBINSON, Lor Pasar Beringharjo, Super Ekonomi, Jl Mataram, Cokrodirjan/Rosuna dan sekitarnya.

PLN pun mengimbau agar masyarakat mematuhi hal-hal sebagai berikut:

  1. Hindari mendirikan bangunan, menempatkan tiang antena, atau memasang baliho terlalu dekat dengan jaringan listrik, minimal jarak aman 2,5 meter dari jaringan tersebut.
  2. Berhati-hatilah agar tidak bermain layang-layang di area yang berada di bawah atau dekat dengan jaringan listrik.
  3. Hindari melempar atau menerbangkan benda-benda asing ke arah jaringan listrik untuk mencegah gangguan atau bahaya yang bisa terjadi.
  4. Jangan melakukan penebangan pohon, bambu, atau tanaman lainnya yang berdekatan dengan jaringan listrik tanpa berkoordinasi terlebih dahulu dengan petugas PLN untuk menghindari risiko gangguan atau kecelakaan.

Untuk melaporkan gangguan listrik atau layanan PLN di wilayah DIY, kamu bisa menghubungi 0274-123 atau melalui media sosial Twitter (@PLN_123), Instagram (@pln123_Official), dan Facebook (PLN123).

Baca Juga: Pemkab Sleman Gerak Cepat Pastikan Tak Ada Tambahan Kasus Antraks

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya