Comscore Tracker

Tim Superhero Nonton Tayangan Film Perdana Avengers: Endgame

Penonton berebut foto bareng

Sleman, IDN Times - Ada yang berbeda di Plaza Ambarrukmo, Rabu (24/4), ada superhero di depan Ambarrukmo XXI. Captain America, Spiderman, Thor, Doctor Strange, Iron Man, Black Panther, Black Widow, Captain Marvel dan Ant Man berbaur bersama penonton bioskop. 

Humas Plaza Ambarukmo Wahyu Hidayati mengatakan tim superhero Avengers sengaja datang untuk memeriahkan pemutaran perdana film Avengers: Endgame.

Baca Juga: Akhirnya, Avengers: End Game Hari Ini Tayang!

1. Momen yang ditunggu

Tim Superhero Nonton Tayangan Film Perdana Avengers: EndgameIDN Times/Nindias Khalika

Wahyu mengatakan penayangan film Avengers: Endgame telah ditunggu tak hanya pencinta film superhero tapi juga masyarakat umum di Indonesia maupun di dunia.

"Kalau Avengers ini kan sudah film Marvel ke-20 sekian dan akhirnya produksi Endgames makanya sudah ditunggu-tunggu. Plaza Ambarukmo sensitif kalau ada isu worldwide termasuk film Avengers ini. Makanya, kami bersama kelompok pencinta superhero Jogja Heroes League mengambil momen itu untuk bikin sesuatu yang unik," katanya.

2. Mengadakan nobar dan kuis

Tim Superhero Nonton Tayangan Film Perdana Avengers: EndgameIDN Times/Nindias Khalika

Rahayu menjelaskan, selain nonton bareng, pihaknya juga mengadakan kuis berhadiah tiket nonton untuk menyemarakkan penayangan film Avengers: Endgame.

"Kami bekerja sama dengan teman-teman kelompok pencinta superhero untuk bikin penayangan film di Plaza Ambarukmo lain daripada yang lain. Terus beberapa hari ke depan juga ada kuis yang diadakan di media sosial dengan hadiah tiket nonton," jelasnya.

3. Lebih ramai dari pada tahun lalu

Tim Superhero Nonton Tayangan Film Perdana Avengers: EndgameIDN Times/Nindias Khalika

Koordinator Jogja Heroes League Bagas Septyadi menerangkan animo pengunjung yang datang saat tahun ini dalam Opening Act di Cinema XXI Plaza Ambarukmo lebih ramai daripada saat penanyangan perdana Avengers: Infinity War tahun lalu.

"Karena film Avengers: Endgame ini memang film yang digadang-gadang jadi pamungkas. Tahun ini juga ada 24 superhero yang ikut meramaikan acara dari Plaza Ambarukmo. Tahun lalu hanya belasan saja," katanya.

Baginya, pemutaran perdana ini adalah momen yang dicari Jogja Heroes League mengingat mereka telah mempersiapkan tim untuk film Avengers: Endgame setahun belakangan.

"Kebetulan momennya datang. Kita siap. Kenapa enggak dipakai. Jadi sama-sama merayakan," katanya.

Baca Juga: Sebelum Nonton Avengers: Endgame, 6 Film Marvel Ini Wajib Disaksikan

Topic:

  • Nindias Khalika
  • Febriana Sintasari

Just For You