Pemancing Temukan Mayat Perempuan di Pantai Lorong Cemoro Bantul

Terdapat sejumlah luka di tubuh korban

Bantul, IDN Times - Seorang pemancing menemukan mayat di Pantai Lorong Comoro, yang berada tak jauh dari Pantai Depok, Kalurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek, pada Senin (8/5/2024) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry mengatakan, mayat ditemukan saat pemancing tiba di Pantai Lorong sekitar pukul 06.30 WIB. Mereka melihat korban tergeletak di depan tempat parkir sepeda motor.

"Selanjutnya saksi mengecek korban, ternyata sudah dalam kondisi meninggal dunia," ungkapnya.

 

1. Korban ditemukan oleh pemancing

Pemancing Temukan Mayat Perempuan di Pantai Lorong Cemoro BantulKasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry.(IDN Times/Daruwaskita))

Sesaat menemukan korban meninggal dunia, pemancing memberitahukan penemuannya kepada polisi piket jaga di Simpang Empat JJLS Depok.

"Informasi tersebut selanjutnya diteruskan ke Mapolsek Kretek bersama petugas medis dari Puskesmas Kretek serta Tim Inafis Polres Bantul yang mendatangi tempat kejadian perkara," beber Jeffry. 

2. Terdapat sejumlah luka di tubuh korban

Pemancing Temukan Mayat Perempuan di Pantai Lorong Cemoro BantulPenemuan mayat di Pantai Lorong Comoro di kawasan Pantai Depok.(Dok.Polres Bantul)

Dari hasil pemeriksaan petugas medis dari Puskesmas Kretek menyebutkan, korban memiliki tinggi badan sekitar 152 centimeter, menggunakan anting kalung emas, jam tangan hitam, dan terdapat luka di bagian telinga serta kepala bagian kanan belakang.

Jeffry menerangkan korban juga mengalami luka bagian leher sebelah kanan. "Selain itu korban menggunakan bulu mata, kaos biru tua," ujarnya.

Baca Juga: Polres Bantul Buka Penitipan Sepeda Motor Gratis bagi Pemudik

Baca Juga: 73 Lokasi Salat Idul Fitri 1445 H Muhammadiyah di Kota Yogyakarta

3. Penyebab kematian masih didalami oleh penyidik

Pemancing Temukan Mayat Perempuan di Pantai Lorong Cemoro BantulPenemuan mayat di Pantai Lorong Comoro di kawasan Pantai Depok (Dokumentasi Polres Bantul)

Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Bantul, identitas korban bernama Gita Selvani (19) warga Tunjung, Jatilawang, Banyumas, Jawa Tengah. "Korban diketahui bekerja  mengurus rumah tangga, dan berstatus cerai hidup," tuturnya.

Penyidik dari Polsek Kretek masih mendalami penyebab kematian, sebab ditemukan sejumlah luka. "Masih didalami penyebab kematian korban," ucapnya.

Baca Juga: Keraton Jogja Tambah Lokasi Pembagian Gunungan Grebeg Syawal

Hironymus Daruwaskita Photo Community Writer Hironymus Daruwaskita

Jurnalis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya