Pasca Pemilu, Caleg di Bantul Alami Gangguan Tidur

Caleg jalani rawat inap di RSUD Panembahan Senopati

Bantul, IDN Times - Seorang calon legislatif (caleg) dari Kapanewon Sewon, mengalami gangguan tidur pasca pelaksanaan Pemilihan Umum 2024. 

Direktur RSUD Panembahan Senopati Bantul, Atthobari membenarkan informasi tersebut. "Ya ada satu caleg dari Sewon," katanya pada Senin (26/2/2024).

 

1. Caleg alami gangguan tidur

Pasca Pemilu, Caleg di Bantul Alami Gangguan TidurDirektur RSUD Panembahan Senopati, Kabupaten Bantul, dr. Atthobari (tengah).(IDN Times/Daruwaskita)

Gus Atthok panggilan akrab Atthobari mengatakan, caleg tersebut melakukan konsultasi pasca pemilu dengan keluhan mengalami gangguan tidur dan sering pusing. "Sudah kita tangani dan yang bersangkutan menjalani rawat jalan," ujarnya.

2. Para caleg bertanya perolehan suara ke ketua KPU Bantul

Pasca Pemilu, Caleg di Bantul Alami Gangguan TidurKetua KPU Bantul Joko Santosa.(IDN Times/Daruwaskita)

Sementara itu, Ketua KPU Bantul, Joko Santosa mengaku banyak caleg yang menghubungi dirinya untuk mengetahui perolehan suara. "Kebanyakan yang menghubungi saya caleg untuk DPRD kabupaten, namun ada juga caleg untuk provinsi," katanya.

Baca Juga: 5 TPS di Bantul Gelar PSU, Jumlah Pemilih Turun Drastis

3. Rekapitulasi tingkat kabupaten baru dimulai Rabu besok

Pasca Pemilu, Caleg di Bantul Alami Gangguan TidurIlustrasi proses rekapitulasi Pemilu di tingkat kecamatan. (IDN Times/ Agung Sedana)

Joko mengaku sampai hari ini rekapitulasi suara baru di tingkat kapanewon. Proses rekapitulasi hingga saat ini belum selesai. "Ya kalau ditanya saya belum tahu, wong rekap suara tingkat kabupaten baru dilaksanakan Rabu (28/2/2024) yang akan datang," katanya. 

Baca Juga: Prakiraan BMKG Selama 3 Hari ke Depan Jogja Diguyur Hujan Lebat

Hironymus Daruwaskita Photo Community Writer Hironymus Daruwaskita

Jurnalis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya