Temui Gus Miftah di Kediamannya, Gibran Sebut Lama Tidak Bertemu

Keduanya mengaku hanya mengobrol biasa

Sleman, IDN Times - Calon Wakil Presiden (Cawapres) terpilih, Gibran Rakabuming Raka bertemu dengan Gus Miftah, di kediaman Gus Miftah di daerah Kalasan, Selasa (26/3/2024). Pertemuan Gibran dengan Gus Miftah disebut untuk silaturahmi pasca Pemilu 2024.

Gibran yang datang mengenakan baju batik berwarna cokelat, langsung disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji itu. 

1. Sebut sudah lama tidak bertemu

Temui Gus Miftah di Kediamannya, Gibran Sebut Lama Tidak BertemuWapers terpilih, Gibran Rakabuming Raka. (IDN Times/Larasati Rey)

Gibran mengaku ia sudah lama tidak bertemu Gus Miftah. "Silaturahmi aja ya pasca pencoblosan, kan saya udah lama gak ketemu beliau (Gus Miftah). Makanya hari ini setelah dari Jakarta langsung sowan ke sini, mumpung beliau juga lagi kosong," ujar Putra sulung Presiden Joko "Jokowi" Widodo itu.

2. Sebut sudah lama tidak bertemu dengan Gus Miftah

Temui Gus Miftah di Kediamannya, Gibran Sebut Lama Tidak BertemuCawapres Gibran Rakabuming Raka. (IDN Times/Larasati Rey)

Saat disinggung agenda lain dalam kedatangannya kali ini, Gibran hanya menegaskan pertemuannya hanya mengobrol saja. "Gak ada, ngobrol-ngobrol biasa aja, silaturahmi, sudah lama gak ketemu," ucap Gibran.

Pertemuan Gibran dan Gus Miftah berlangsung sekitar 1,5 jam, selanjutnya Ginbran berpamitan.

Baca Juga: Bawaslu Sebut Ujaran Kebencian Paling Banyak Menyasar Prabowo-Gibran

3. Menemani Gibran ngobrol-ngobrol

Temui Gus Miftah di Kediamannya, Gibran Sebut Lama Tidak BertemuPertemuan Gibran Rakabuming Raka dan Gus Miftah. (Dok. Istimewa)

Gus Miftah menyebut pertemuannya dengan Gibran kali ini hanya kangen-kangenan saja, terlebih saat ini momen bulan Ramadan. Gus Miftah sebenarnya ingin mengajak Gibran buka bersama, namun padatnya agenda Gibran, belum memungkinkan untuk buka bersama.

"Sudah kangen-kangenan saja mumpung puasa to. Saya sebenernya pengin bisa buka puasa sama beliau, tapi agendanya belum memungkinkan. Bisa ketemu siang ya Alhamdulillah, gak ada agenda apa-apa. Cuma nemeni Mas Wapres saja ngobrol-ngobrol," ujar Gus Miftah.

Baca Juga: Dear Pemudik, Waspadai Titik Rawan Banjir dan Longsor di Sleman

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya