Onitsuka Tiger Hadir di Pakuwon Mall Jogja

Jadi gerai pertama di Yogyakarta

Sleman, IDN Times - Setelah secara konsisten membuka beberapa toko di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Medan, Onitsuka Tiger membuka toko yang ke-9 di Indonesia. Onitsuka Tiger membuka toko pertamanya di kota Yogyakarta yang berlokasi di Pakuwon Mall Jogja.

Toko mono-brand Onitsuka Tiger seluas 153 m2 ini, menghadirkan koleksi sepatu, aksesoris dan pakaian baik untuk pria, wanita maupun anak-anak. Para pecinta fashion, penggemar sport dan kolektor sneakers juga dapat menemukan koleksi terbaru dari musim semi-musim panas 2023.

1. Usung tema minimalism ala Jepang

Onitsuka Tiger Hadir di Pakuwon Mall JogjaGerai Onitsuka Tiger di Pakuwon Mall, Sleman. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Di bawah arahan dari Creative Director Onitsuka Tiger, Andrea Pompilio, koleksi kali ini bertema minimalism Jepang yang menggabungkan budaya Jepang dalam bentuk inovatif dan ekspresi keindahan yang estetik dengan menghilangkan hal-hal di dalam desain yang tidak diperlukan.

Salah satu model yang telah hadir adalah SCLAW dengan dua pilihan warna monokrom hitam dan putih. Model ini menampilkan detail baru yang unik dengan mengintegrasikan sepatu dengan kaos kaki yang sporty namun tetap minimalis.

"Toko Onitsuka Tiger Pakuwon Mall Jogja ini akan menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan menciptakan penawaran mode baru dalam kancah ritel lokal Yogyakarta," kata General Manager Marketing MAP Aktif Adiperkasa, Carmelita Puteri, Jumat (17/3/2023).

2. Fashion terinspirasi dari olahraga

Onitsuka Tiger Hadir di Pakuwon Mall JogjaGerai Onitsuka Tiger di Pakuwon Mall, Sleman. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Onitsuka Tiger menciptakan fashion yang terinspirasi dari olahraga dalam meraih kenyamanan tinggi dan desain inovatif. Gayanya melambangkan respek kami terhadap budaya kami dan kekaguman kan untuk gaya-gaya kreatif yang anggun dan kontemporer.

Teknologi inovatif di dalam produk-produk terletak di bagian yang tak terlihat oleh mata. Seluruh jajaran produk kami adalah unik dari kepala hingga kaki. Mereka menjadi hidup melalui keterampilan yang selalu dibumbui dengan kualitas dan detail. Onitsuka Tiger memenuhi hasrat dari mereka yang mencari new luxury dengan memperkenalkan nilai hidup yang baru.

Baca Juga: All New Agya & Agya GR Sport Hadir di Jogja, Harga Mulai Rp170 Juta

3. Koleksi kontemporer kombinasi fashion dengan olahraga

Onitsuka Tiger Hadir di Pakuwon Mall JogjaGerai Onitsuka Tiger di Pakuwon Mall, Sleman. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Brand fashion asal Jepang Onitsuka Tiger terus menyajikan koleksi kontemporer yang mengombinasikan fashion dengan olahraga, serta warisan budaya dengan inovasi. Pada 1949, Kihachiro Onitsuka mendirikan Onitsuka Co., Ltd., pelopor dari ASICS. Brand ini memulai dengan komitmen untuk mendukung kesehatan anak muda, dan sejak itu, Onitsuka Tiger Stripes telah menjadi sinonim bagi salah satu brand atletis yang terkenal di dunia.

Legenda ini berlanjut dalam campuran budaya Jepang dengan gaya modern. Dengan desain yang mencakup dari siluet klasik sampai ke gaya baru yang segar dan kolaborasi dengan seniman dan pakar budaya dengan pemahaman yang sama, jiwa Jepang bergema dalam setiap koleksi baru dari sepatu, apparel dan aksesoris Onitsuka Tiger.

Baca Juga: Decathlon Hadir di Jogja, Ada Ribuan Pilihan Perlengkapan Olahraga

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya