Nasmoco NgabubuDrive Wadahi Antusiasme Anak Muda di Dunia Otomotif

Pertemukan penggemar otomotif di Jogja

Sleman, IDN Times - Nasmoco kembali menggelar special event 'Nasmoco NgabubuDrive' dengan mempertemukan penggemar otomotif, komunitas, hingga modifikator mobil di area parkir Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, Sabtu (23/3/2024). Para pengunjung terutama generasi muda turut bergabung dalam Nasmoco NgabubuDrive.

Beragam konten dan atraksi dinikmati para pengunjung terutama penggemar otomotif sambil menunggu bedug maghrib.

1. Wadahi antusiasme generasi muda pada dunia otomotif

Nasmoco NgabubuDrive Wadahi Antusiasme Anak Muda di Dunia OtomotifNasmoco NgabubuDrive di parkir Plaza Ambarrukmo. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata menyebut, acara NgabubuDrive sengaja digelar untuk mewadahi antusiasme anak muda serta komunitas otomotif yang hobi ngumpul atau kopi darat, terutama memanfaatkan waktu sore hari di bulan Ramadan.

"Masih dalam suasana Ramadan, melalui acara NgabubuDrive ini Nasmoco ingin memperkenalkan sekaligus mempertemukan produk Toyota dengan penggemar otomotif di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya," jelas Hartono.

2. Produk spesial untul anak muda

Nasmoco NgabubuDrive Wadahi Antusiasme Anak Muda di Dunia OtomotifNasmoco NgabubuDrive di parkir Plaza Ambarrukmo. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Semakin spesial, karena Nasmoco NgabubuDrive menghadirkan deretan produk terbaru Toyota di segmen anak muda.

Peserta NgabubuDrive diajak terlibat langsung merasakan sensasi Time Rally keliling kota Yogyakarta dan mengunjungi tiga cabang Nasmoco Yogyakarta. ""Tercatat ada 26 peserta Fun Rally dengan berbagai jenis dan merek kendaraan ambil bagian dalam event ini." ujar Hartono

Baca Juga: 9 Potret Por Aqui Stay & Dine, Hotel Tema Mexican di Jogja

3. Hadirkan booth pameran hingga test drive

Nasmoco NgabubuDrive Wadahi Antusiasme Anak Muda di Dunia OtomotifPameran Nasmoco di Plaza Ambarrukmo. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Ada juga sesi talkshow atau coaching clinic bersama penggiat otomotif Gustapriya dari Protect Sport Rally Team, hingga tips modifikasi mobil. 

Peserta NgabubuDrive terdiri dari komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club, modification enthusiast dan komunitas mobil di luar merek Toyota serta IMI Yogyakarta.

Baca Juga: Jadwal Kas Keliling untuk Tukar Uang Lebaran di Jogja dan Caranya

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya