Mengaji 1 Juz, Ada E-Voucher My Pertamina Bagi Warga Jateng dan DIY

Berlaku di sejumlah musala SPBU

Yogyakarta, IDN Times - PT Pertamina Patra Niaga memberikan apresiasi kepada konsumen dengan program mengaji 1 juz di musala SPBU, berupa gratis electronic voucher (e-voucher) MyPertamina senilai Rp25 ribu. Program ini berlangsung di beberapa lokasi SPBU terpilih hingga 5 April 2024.

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho, menyampaikan program ini mensyaratkan peserta memiliki aplikasi MyPertamina dan e-Voucher akan dikirimkan kepada peserta setelah selesai mengaji 1 juz di musala SPBU.

1. Lokasi program mengaji berkah

Mengaji 1 Juz, Ada E-Voucher My Pertamina Bagi Warga Jateng dan DIYIlustrasi SPBU. (Dok. Pertamina)

Di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), lokasi Program Mengaji Berkah 1 juz adalah SPBU 44.502.34, Jalan Raya Semarang-Boja, Mijen, Kota Semarang, SPBU 44.593.23, Jalan Jenderal Sudirman No.63, Kramat, Kabupaten Kudus. Kemudian, SPBU 44.59.420, Jalan Mulyoharjo, Kabupaten Jepara, SPBU 44.532.10, Jalan Ciamis- Banjarnegara, Wanareja, Kabupaten Cilacap, dan SPBU 44.555.35. Di Jogja diadakan di  Jalan Kaliurang No. 8, Ngaglik, Sleman. 

"Bagi yang ingin menghabiskan waktu untuk ngabuburit selama bulan puasa Ramadan datang saja langsung ke SPBU Pertamina tertentu mulai pukul 10.00 WIB – 17.00 WIB. Selain dapat pahala, dapet pula e-voucher untuk beli BBM," terang Brasto, Selasa (2/4/2024).

2. Ketentuan mendapatkan e-voucher

Mengaji 1 Juz, Ada E-Voucher My Pertamina Bagi Warga Jateng dan DIYArea Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Promo ini berlaku bagi pengguna MyPertamina yang berusia 17 tahun ke atas. Tiap pengguna maksimal mendapat hadiah 1 kali dalam satu hari, sehingga dapat kembali mengaji di lokasi yang sama untuk mendapat hadiah di hari berikutnya.

Baca Juga: Polisi Prediksi Ada 3 Fase Puncak Arus Lalu LIntas di DIY saat Lebaran

3. Voucher bisa ditukar dengan BBM nonsubsidi

Mengaji 1 Juz, Ada E-Voucher My Pertamina Bagi Warga Jateng dan DIYIlustrasi SPBU. (Dok. Istimewa)

Brasto menyebutkan bahwa e-voucher dapat ditukar di SPBU untuk pembelian BBM nonsubsidi (jenis Pertamax dan Dex Series). "Informasi mengenai seluruh program Pertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, website https://mypertamina.id/promo-event, media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135," kata Brasto.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Sop Ayam di Jogja, Tak hanya Pak Min

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya