Kas Hartadi Bertekad Bawa PSIM Lolos Liga 1 Indonesia 

Manajemen PSIM bakal umumkan tim pelatih 

Yogyakarta, IDN Times - Manajemen PSIM Jogja secara resmi memperkenalkan Kas Hartadi sebagai Pelatih Kepala PSIM Jogja pada Minggu (11/6/2023). Kas Hartadi akan menjadi juru taktik tim berjuluk Laskar Mataram ini pada perhelatan kompetisi Liga 2 musim 2023/2024. 

"Perasaan saya senang dan tentu menjadi suatu kehormatan bagi saya. PSIM Jogja adalah tim legendaris. Mudah-mudahan saya bisa bekerja dengan baik dan musim ini bisa mencetak sejarah untuk PSIM Jogja," jelas Kas dikutip laman resmi PSIM, Senin (12/6/2023). 

1. Target lolos Liga 1

Kas Hartadi Bertekad Bawa PSIM Lolos Liga 1 Indonesia Logo PSIM Yogyakarta. (psimjogja.id)

Pelatih kelahiran Solo pada tanggal 6 Desember 1970 itu menjelaskan alasan mengapa dirinya memilih PSIM Jogja sebagai tempat berlabuh. Menurutnya keseriusan manajemen menjadi alasan utamanya.

"Yang pasti karena PSIM dengan keseriusan manajemen untuk bisa punya target lolos Liga 1. Saya ingin menciptakan sejarah yang tidak bisa dilupakan semua orang," ungkapnya. 

2. Diharap bisa sesuai target

Kas Hartadi Bertekad Bawa PSIM Lolos Liga 1 Indonesia Pelatih PSIM Jogja, Kas Hartadi. (Dok. Istimewa)

Sementara itu, manajemen PSIM Jogja menyambut baik kehadiran mantan pelatih Dewa United tersebut. Dengan pengalaman yang yang dimiliki Kas diharapkan mampu mengangkat prestasi PSIM Jogja dan membawa PSIM Jogja promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia. 

"Dengan berbekal pengalaman yang coach Kas Hartadi miliki, tentu kami berharap kehadiran beliau di tim akan mampu membantu PSIM Jogja untuk meraih target di musim ini, yakni promosi ke Liga 1," ungkap Sekretaris Klub PSIM Jogja, Aprilia Sulistyowati.

Baca Juga: Gol Bek Anyar Borneo FC Buat PSS Bertekuk Lutut di Laga Pramusim

3. Jajaran tim pelatih segera diumumkan

Kas Hartadi Bertekad Bawa PSIM Lolos Liga 1 Indonesia Pelatih PSIM Jogja, Kas Hartadi. (Dok. Istimewa)

Karier pelatih Kas Hartadi cukup gemilang. Ia tidak hanya sekali membawa klub Liga 2, promosi ke Liga 1. Ia pernah membawa Kalteng Putra promosi pada musim 2017, dan Dewa United pada tahun 2021.

Tak ayal muncul harapan juga bagi PSIM Jogja untuk bisa promosi di Liga 1. Setelah mengenalkan Kas Hartadi, selanjutnya, jajaran tim kepelatihan PSIM Jogja akan diumumkan segera.

Baca Juga: PSSI Berencana Gelar Liga 2 November 2023, Ini Tanggapan PSIM Jogja 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya