KA Bandara YIA Siapkan Ratusan Kereta saat Libur Nataru

Ingatkan penumpang untuk pesan tiket dari awal

Yogyakarta, IDN Times - KAI Bandara menyiapkan ratusan kursi kereta api selama momen libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024. Sebanyak 350.928 kursi disiapkan untuk penumpang Nataru, terdiri dari 168.480 penumpang Yogyakarta untuk KA Bandara YIA, dan 182.448 Kursi untuk penumpang Bandara Kualanamu, Medan.

1. Posko Nataru akan berlangsung selama 18 hari

KA Bandara YIA Siapkan Ratusan Kereta saat Libur NataruPenumpang KA Bandara. (Dok. Istimewa)

VP Sekretaris Perusahaan Railink Supriyanto mengatakan kegiatan posko Nataru 2023/2024 akan dilaksanakan selama 18 hari, dari tanggal 21 Desember 2023 - 7 Januari 2024. "Posko ini untuk memastikan kegiatan operasi selama Nataru berjalan aman dan lancar," kata Supriyanto, Jumat (22/12/2023).

Sebagai bagian dari komitmennya untuk menyediakan pengalaman perjalanan yang terbaik, KAI memastikan keamanan dan kenyamanan serta keselamatan seluruh penumpang pada musim liburan ini. 

2. Siapkan layanan terbaik kepada penumpang

KA Bandara YIA Siapkan Ratusan Kereta saat Libur Nataruilustrasi kereta bandara YIA (instagram.com/fardeean_thias)

KAI Bandara melakukan koordinasi secara intensif dengan PT KAI untuk memastikan kondisi prasarana yang optimal. KAI Bandara berkomitmen untuk menyediakan layanan transportasi yang andal dan aman bagi pelanggan, terutama selama masa liburan Nataru ini.

"Kami siap memberikan pelayanan terbaik serta pengalaman perjalanan yang menyenangkan kepada setiap penumpang yang menggunakan jasa KAI Bandara, untuk akses lebih cepat dan mudah ke pusat kota", ungkap Supriyanto.

Baca Juga: 10 Tempat Makan Dekat Bandara YIA, Hadirkan Menu Lezat!

3. Ingatkan untuk membeli tiket lebih awal

KA Bandara YIA Siapkan Ratusan Kereta saat Libur NataruKA Bandara YIA. (Dok. Istimewa)

Disebut Supriyanto, KAI Bandara mengingatkan kepada penumpang kereta api bandara agar dapat memesan tiket lebih awal.

"Kami mengingatkan kepada penumpang kereta api bandara agar memesan tiket kereta bandara H-7 keberangkatan dengan menggunakan aplikasi KA Bandara, website Railink, Access by KAI, dan dapat melalui vending machine di semua stasiun KA Bandara," ujar Supriyanto.

Baca Juga: 6 Tempat Belanja Oleh-oleh Dekat Bandara YIA, Serba Lengkap!

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya