Jelang Pengumuman Bacawapres Ganjar, Rumah Mahfud MD Sepi

Mahfud salah satu nama yang disebut jadi pendamping Ganjar

Sleman, IDN Times - Kediaman Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI, Mahfud MD, di Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman tampak sepi pada Rabu (18/10/2023) pagi. Diketahui Mahfud menjadi salah satu nama yang disebut-sebut akan ditunjuk menjadi Bakal Calon Wakil Presiden dari Bakal Calon Presiden, Ganjar Pranowo.

Diketahui Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan Bakal Calon Wakil Presiden, Ganjar di kantor DPP PDI Perjuangan, pukul 10.00 WIB. Direncanakan, Megawati akan didampingi Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Sebelumnya juga Mahfud MD datang ke kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Pertemuan itu berlangsung Selasa (17/10/2023) sore. Pada Selasa malam, foto pertemuan Mahfud dan Megawati beredar. Dalam foto itu, Mahfud mengenakan batik. Sementara, Megawati mengenakan baju warna merah muda. Keduanya nampak tersenyum saat difoto.

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Pemenangan Ganjar Presiden (TPN GP), Benny Rhamdani mengatakan bacawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 sudah mengerucut. Benny mengatakan, dia memiliki insial M. "Inisialnya M," ujar Benny kepada wartawan, Selasa (17/10/2023).

Baca Juga: Mahfud Datangi DPP PDIP Jelang Pengumuman Cawapres Ganjar

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya