HUT Partai Ke-16, Gerindra DIY: Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Momentum menangkan Partai Gerindra

Yogyakarta, IDN Times - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-16, di kantor DPD Gerindra, Selasa (6/2/2024). Kemenangan pasangan Prabowo-Gibran serta Partai Gerindra menjadi target di ulang tahun ke-16 ini.

"Perayaan tersebut (HUT Partai Gerindra ke-16) adalah cerminan dari komitmen partai untuk terus memperjuangkan aspirasi di setiap daerah pemilihan (dapil) guna mencapai kemenangan yang diidamkan," ujar Ketua DPD Gerindra DIY, Danang WS.

1. Berbagai kegiatan perayaan HUT

HUT Partai Ke-16, Gerindra DIY: Prabowo-Gibran Menang Satu PutaranPerayaan HUT Partai Gerindra ke-16 di DPD Gerindra DIY. (Dok. Istimewa)

Meski dilaksanakan secara sederhana, perayaan HUT ini diisi dengan serangkaian kegiatan yang bermakna dalam rangka persiapan Pemilu 2024. Kegiatan perayaan HUT Partai Gerindra akan dilaksanakan di Kabupaten/Kota di DIY.

"Kegiatan akan diadakan di setiap kabupaten dan kota di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta ini, meliputi senam gemoy dan doa bersama, yang bertujuan untuk mempererat tali kebersamaan serta memohon keselamatan bagi bangsa," kata Danang WS.

2. Menangkan Prabowo-Gibran satu putaran

HUT Partai Ke-16, Gerindra DIY: Prabowo-Gibran Menang Satu PutaranCalon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyapa sebanyak sekitar 80 ribu masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) di Lapangan KONI Sario, Manado, Senin (5/2). (dok. TKN Prabowo-Gibran)

Koordinator Provinsi DPP Gerindra DIY, M Lisman Pujakusuma mengatakan bahwa doa bersama itu tidak hanya ditujukan untuk keselamatan bangsa, tetapi juga sebagai upaya spiritual mendukung Prabowo-Gibran. Diharapkan paslon nomor urut 02 berhasil memenangkan Pilpres satu putaran, serta mengantarkan Partai Gerindra meraih kemenangan.

Menjelang Pemilu yang akan berlangsung delapan hari setelah HUT partai, semangat dan harapan kader-kader Partai Gerindra semakin berkobar.

Baca Juga: Mahfud Sebut Ada Operasi Tandingi Gerakan Kampus Kritik Jokowi

3. Menangkan Prabowo-Gibran dan Gerindra

HUT Partai Ke-16, Gerindra DIY: Prabowo-Gibran Menang Satu PutaranPrabowo saat menyapa puluhan ribu masyarakat Sulawesi Utara yang memadati Lapangan Schwarz, Langowan, Minahasa, Senin (5/2). (Dok. TKN Prabowo-Gibran)

Sekretaris DPD Partai Gerindra DIY dan calon anggota legislatif DPRD DIY Dapil Bantul Timur, Nur Subiyantoro, mengatakan bahwa momentum peringatan HUT tersebut diharapkan akan memperkuat tekad seluruh kader Gerindra untuk tekun dalam perjuangan dan doa, mengejar impian partai agar Prabowo Subianto dapat terpilih sebagai presiden dan Gerindra meraih kemenangan. Selain itu juga menjadi semangat dan tekad para kader partai untuk terus berjuang dan berkomitmen pada kemenangan pasangan Prabowo-Gibran serta Partai Gerindra.

"Kami berharap semangat ini akan terus menyala di dalam setiap langkah kami. Dengan doa dan harapan yang telah kami lantunkan sejak partai ini didirikan, kami memohon kepada Allah SWT agar mengabulkan cita-cita kami. Kami mendambakan untuk melihat Prabowo Subianto memimpin sebagai presiden dan Gerindra sebagai pemenang," ujar Nur Subiyantoro.

Baca Juga: Cerita Ganjar Kampanye Dihadang Spanduk 02: Tak Ajak Makan

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya