Fasilitas Shower and Locker di Slasar Malioboro Kini Makin Luas

Animo masyarakat tinggi

Intinya Sih...

  • KAI Wisata membuka cabang SnL di Slasar Malioboro Yogyakarta pada tahun 2021 setelah sukses di Stasiun Gambir.
  • Perluasan fasilitas SnL meliputi penambahan jumlah shower dan locker, menyesuaikan dengan tingginya animo pengguna fasilitas di Yogyakarta.
  • Harga ramah dikantong, mulai dari Rp50 ribu untuk 30 menit shower dan Rp20 ribu untuk fasilitas locker, termasuk pasta gigi, sikat gigi, sabun, shampoo, handuk, hair dryer, dan free coffee/tea.

Yogyakarta, IDN Times - Setelah sukses fasilitas Shower and Locker (SnL) pertama di Stasiun Gambir yang didirikan pada tahun 2014 lalu, KAI Wisata membuka cabang SnL di Slasar Malioboro Yogyakarta pada tahun 2021. Melihat animo pengguna fasilitas di Yogyakarta, KAI Wisata melakukan perluasan pada SnL Slasar Malioboro Yogyakarta yang telah resmi dibuka pada Senin (6/5/2024).

"Perluasan fasilitas SnL ini yaitu menambah jumlah tempat shower dan locker," ungkap Direktur Utama KAI Wisata, Hendy Helmy.

1. Penambahan jumlah shower dan locker

Fasilitas Shower and Locker di Slasar Malioboro Kini Makin LuasPeresmian layanan Shower and Locker (SnL) di Slasar Malioboro. (Dok. Istimewa)

Awalnya jumlah Shower di Slasar Malioboro Yogyakarta sebanyak 6, saat ini diperluas menjadi 15 Shower. Untuk Locker awalnya berjumlah 44 yang terdiri dari ukuran M dan L, saat ini ditambah 37 locker menjadi 81 Locker yang tersedia.

“Shower and Locker di Slasar Malioboro Yogyakarta ini diperluas karena melihat animo wisatawan sangat anstusias, tidak hanya wisatawan lokal namun wisatawan asing juga sangat menyukai fasilitas Shower n Locker ini," ujar Hendy Helmy.

2. Layanan ramah dikantong

Fasilitas Shower and Locker di Slasar Malioboro Kini Makin LuasPeresmian layanan Shower and Locker (SnL) di Slasar Malioboro. (Dok. Istimewa)

Hendy Helmy juga menyebut fasilitas SnL ini cukup ramah dikantong, karena hanya dengan membayar Rp50 ribu, pengunjung sudah dapat menikmati fasilitas Shower selama 30 menit. Dengan hanya membayar mulai dari Rp20 ribu, sudah dapat menikmati fasilitas Locker di sini. 

"Shower and Locker di Slasar Malioboro Yogyakarta ini buka 24 jam dan dengan harga yang ramah dikantong pengunjung sudah mendapatkan pasta gigi, sikat gigi, 3 in 1 sabun, shampoo, dan conditioner, handuk, hair dryer, dan free coffee/tea dan jangan lupa tagline Shower and Locker Smart, Fresh, and Friendly,” ucap Hendy Helmy.

Baca Juga: 10 Potret Pondok Bambu Rangdo, Sudut Parangtritis yang Eksotis

3. Layanan terus dikembangkan

Fasilitas Shower and Locker di Slasar Malioboro Kini Makin LuasPeresmian layanan Shower and Locker (SnL) di Slasar Malioboro. (Dok. Istimewa)

KAI Wisata terus mengembangkan fasilitas Shower and Locker untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menyukai travelling, untuk berjalan-jalan praktis tanpa repot memikirkan membawa bawaan barang banyak disaat sedang menunggu kereta maupun ingin membersihkan diri setelah perjalanan panjang di kereta.

Baca Juga: Sadranan Park, Spot Rekreasi Terbaru di Gunungkidul

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya