Emas Bisa Jadi Pilihan Investasi Awal Aman Bagi Milenial, Mau Coba?

Public Gold Indonesia hadir di Yogyakarta

Yogyakarta, IDN Times - Saat ini milenial punya banyak pilihan untuk berinvestasi. Beberapa waktu terakhir tren investasi saham, hingga crypto jadi pilihan. Investasi emas juga dinilai bisa jadi pilihan dengan sejumlah keunggulan.

Asisten Sekretaris Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Tri Saktiyana mengatakan bagi warga DIY, emas sudah menjadi pilihan investasi yang aman.

1. Emas pilihan investasi yang aman

Emas Bisa Jadi Pilihan Investasi Awal Aman Bagi Milenial, Mau Coba?Asisten Sekretaris Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Tri Saktiyana. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Tri mengatakan emas bisa menjadi cara menyimpan harta yang baik dan menjadi pilihan menguntungkan dibandingkan menabung maupun deposito.

"Emas investasi yang gainnya aman, tapi memang tidak terlalu tinggi. Turbulensi ekonomi dunia juga menjadikan emas jadi pilihan yang aman, dibandingkan pilihan investasi yang lain," ujar Tri, seusai meresmikan kantor Public Gold Indonesia Cabang Yogyakarta, di Jalan Laksda Adisucipto Nomor 14, Demangan, Gondokusuman, Rabu (14/6/2023).

2. Emas bisa jadi investasi awal

Emas Bisa Jadi Pilihan Investasi Awal Aman Bagi Milenial, Mau Coba?Peresmian Kantor Public Gold Indonesia Cabang Yogyakarta, di Jalan Laksda Adisucipto Nomor 14, Demangan, Gondokusuman, Rabu (14/6/2023). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Country Manager Public Gold Indonesia, Riana Dewi Rifayani mengatakan emas bisa menjadi tabungan awal atau investasi awal masyarakat. Nilai emas juga cenderung terus mengalami kenaikan.

"Investasi emas bisa menyesuaikan pendapatan, bisa sesuai budget. Emas bisa menyelesaikan permasalahan paling dasar, ketika belum ada tabungan juga," ujar Riana.

Riana menyebut Public Gold Indonesia hadir untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam memahami pentingnya menyelamatkan masa depan dengan emas. Penting untuk memprisapkan untuk menghadapi tantangan ekonomi dan ancaman resesi dunia.

Baca Juga: Bekas Hotel Mutiara Direhab, Bakal Jadi Sentra UMKM Premium Jogja 

3. Hidup sejahtera dengan emas

Emas Bisa Jadi Pilihan Investasi Awal Aman Bagi Milenial, Mau Coba?Pendiri dan CEO Public Gold Group, Dato Wira Louis Ng. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Pendiri dan CEO Public Gold Group, Dato Wira Louis Ng menjelaskan Public Gold Indonesia membantu masyarakat Indonesia mendapatkan hidup yang sejahtera dengan emas.  "Sehingga semua lapisan masyarakat dapat memiliki emas dengan tepat dan mudah sebagai simpanan masa depan," ujar Dato Wira.

Baca Juga: 6 Tempat Olahraga Indoor di Jogja, Ada Kolam Renang sampai Futsal 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya