Datangi Kantor DPD PDIP DIY, Ganjar Pranowo Meminta Terus Bergerak

Ganjar sampaikan pesan ke depan akan lebih berat

Yogyakarta, IDN Times - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengajak para pendukung menyampaikan program yang positif, dan tidak perlu melihat yang lain.

"Kita di semua titik sekarang konsolidasikan semuanya, dan Alhamdulillah untuk Tim Pemenangan Daerah (TPD) DIY siap, bahkan mereka sudah door to door," kata Ganjar seusai menghadiri acara konsolidasi di Kantor DPD PDIP DIY, Senin (18/12/2023) malam.

 

1. Terus bergerak semakin massif jelang Pilpres

Datangi Kantor DPD PDIP DIY, Ganjar Pranowo Meminta Terus BergerakGanjar Pranowo menghadiri acara konsolidasi di Kantor DPD PDIP DIY, Senin (18/12/2023) malam. (IDNTimes/Herlambang Jati)

Ganjar menyebut di DIY antara partai pengusung dan relawan bergabung, berjalan, dan terus bergerak. "Menurut saya ini luar biasa, kita tidak akan pernah berhenti," ujar Ganjar.

"Saya sudah sampaikan pesan kepada kawan-kawan, bicara program yang positif. Gak usah melihat yang lain ya, gerakkan kekuatan masyarakat, dekati terus menerus dan dengarkan suara masyarakat, agar kita dapat feedback yang baik dari masyarakat," imbuhnya.

2. Mendapatkan perintah dari Ketua Umum

Datangi Kantor DPD PDIP DIY, Ganjar Pranowo Meminta Terus BergerakKehadiran Ganjar Pranowo di Kantor DPD PDIP DIY, Senin (18/12/2023). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut mengatakan dari fraksi sudah mendapat perintah dari Ketua Umum. "Sekarang bergerak makin masif dan kita akan menunjukkan solidaritas kita, soliditas kita, dan bagaimana mereka bergerak," ujar Ganjar.

 

 

Baca Juga: Hadiri Konsolidasi di DPD DIY, Ganjar Disambut Anak-anak

3. Ganjar sampaikan pesan ke depan akan lebih berat

Datangi Kantor DPD PDIP DIY, Ganjar Pranowo Meminta Terus BergerakKetua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar - Mahfud, Yuni Satia Rahayu. (IDNTimes/ Herlambang Jati)

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar - Mahfud, Yuni Satia Rahayu mengatakan kegiatan Ganjar kali ini untuk melakukan silaturahmi dan menyapa para caleg yang ada di DIY.

"Pak Ganjar ingin silaturahmi dengan para caleg dari partai pengusung. Pengin menyapa kawan-kawan yang sudah kerja keras sosialisasi, sekaligus mengampanyekan Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ucap Yuni.

Ganjar juga memberikan pesan kepada caleg maupun relawan yang hadir malam ini, bahwa ke depan akan lebih berat. "Banyak pihak yang mendukung, kemudian tidak lagi sama kita. Artinya kita siapkan mental dan semangat untuk tetap memenangkan Pemilu di Jogja," kata Yuni.

Baca Juga: Kala Ganjar Ikut Kirab Nitilaku UGM Bareng 'Sukarno'

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya