Bantu UMKM, Gojek Komitmen Perluas Layanan GoSend Sameday di Jogja  

Promo 12.12 pengiriman belanjaan hingga akhir tahun 

Yogyakarta, IDN Times - Dukung pertumbuhan skala bisnis UMKM, GoSend memperluas area layanan GoSend Sameday dengan pengiriman 6-8 jam di tiga kota baru, yaitu Medan, Yogyakarta dan Semarang.

Head of Global Marketing Logistics Gojek, Theresia Nadya mengatakan GoSend berkomitmen untuk pengiriman cepat. 

"Beragam promo ongkir dan perluasan area ini kami hadirkan untuk mengakomodir kebutuhan pengguna. Apalagi didukung dengan keandalan dan promo GoSend untuk pengiriman yang cepat, aman, dan hemat, pengalaman berbelanja konsumen akan semakin baik dan usaha social seller bisa semakin laris,” ujar Theresia, Minggu (11/12/2022).

 

1. Mendukung kemajuan social seller

Bantu UMKM, Gojek Komitmen Perluas Layanan GoSend Sameday di Jogja  Ilustrasi UMKM. (IDN Times/Aditya Pratama)

Layanan GoSend Sameday dapat dipesan mulai pukul 8.00 - 15.00 WIB untuk pengiriman barang dengan maksimum dimensi ukuran 40 x 40 x 17 cm dan berat 5 kg. 

“Selain menyediakan layanan logistik yang dapat diandalkan oleh pelaku UMKM, GoSend juga berkomitmen mendukung UMKM, khususnya social seller agar bisa naik kelas. Melalui komunitas Best Seller GoSend, kami memiliki banyak inisiatif yang menjawab kebutuhan dan membekali para pelaku UMKM, khususnya social seller dengan wawasan yang relevan sehingga mereka mampu memaksimalkan potensi bisnisnya," jelas Theresia. 

3. Komunitas best seller gosend

Bantu UMKM, Gojek Komitmen Perluas Layanan GoSend Sameday di Jogja  Ilustrasi UMKM. (IDN Times/Aditya Pratama)

Hadir sejak awal 2022, komunitas Best Seller GoSend semakin bertumbuh dan saat ini mencapai lebih dari 10 ribu penjual. Para pelaku usaha mendapat beragam manfaat dalam komunitas seperti kegiatan sosialisasi dan edukasi, webinar dengan pakar, merchandise kit, hingga reward bulanan.

Inisiatif yang dijalankan antara lain kolaborasi dengan Kemenparekraf untuk menggelar webinar edukasi, seminar bersama komunitas seller Keluarga Tokopedia, hingga kehadiran Ruang Belajar GoSend yang menghadirkan para ahli tentang tips dan trik melakukan bisnis.

Baca Juga: Cara Cek Riwayat Transaksi Gojek, Intip Pengeluaran Setahun

3. Promo 12.12 hingga akhir tahun

Bantu UMKM, Gojek Komitmen Perluas Layanan GoSend Sameday di Jogja  Layanan GoSend Intercity. Dok Gojek Jateng

Sementara menyambut momentum Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12, GoSend menghadirkan inisiatif #BMKarenaGoSend memberikan beragam promo ongkir spesial. Dengan menggunakan kode promo GOSENDHEMAT untuk mendapatkan cashback 75 persen saat melakukan pengiriman belanjaan untuk periode hingga akhir tahun.

 

Baca Juga: PT KAI Adakan Promo 12.12, Ini Cara Dapatkan Tiket Murah     

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya