Tak Ada Tiket Khusus Melihat Patung Ikonik Raksasa KAWS di Prambanan

Patung raksasa bakal rebahan di Prambanan hingga 31 Agustus

Sleman, IDN Times -Pameran patung KAWS: HOLIDAY rebahan di Lapangan Candi Brahma kompleks Candi Prambanan menjadi daya tarik bagi wisatawan. Direktur Utama PT TWC Febrina Intan mengatakan wisatawan dapat menikmati patung KAWS: HOLIDAY hingga 31 Agustus 2023.

 

1. Perpaduan arsitektur kuno dan seni kontemporer

Tak Ada Tiket Khusus Melihat Patung Ikonik Raksasa KAWS di PrambananKAWS: HOLIDAY di Candi Prambanan (Dok.KAWS)

Patung monumental KAWS:HOLIDAY karya dari Brian Donnelly atau KAWS yang hadir di tengah-tengah Prambanan, menjadi "New Attraction yang dapat dinikmati oleh wisatawan Candi Prambanan.

"Para wisatawan Candi Prambanan mendapatkan kesempatan mengagumi perpaduan arsitektur kuno dengan seni kontemporer," ujar Febrina, Minggu (20/8/2023). 

 

2. PT TWC berkomitmen menghadirkan destinasi yang inspiratif

Tak Ada Tiket Khusus Melihat Patung Ikonik Raksasa KAWS di PrambananKAWS: HOLIDAY di Candi Prambanan (IDN Times/Wahyu Kurniawan)

Febrina mengatakan, PT TWC sebagai Indonesia Heritage Management berkomitmen penuh dalam pengelolaan destinasi heritage and culture yang berkualitas dan berkelanjutan, untuk menghadirkan destinasi yang inspiratif, atraktif dan edukatif. Keberagaman karya seni Indonesia bersanding dengan karya seni International, juga merupakan implementasi harmoni dalam keberagaman di Indonesia.

"Kehadiran KAWS:HOLIDAY Organized by AllRightsReserved menjadi wujud nyata bahwa arsitektur kuno Candi Prambanan dan seni kontemporer karya KAWS:HOLIDAY Organized by AllRightsReserved dapat berpadu secara eksklusif, menghadirkan magnet pariwisata yang mengagumkan," katanya.

Baca Juga: Intip 7 Fakta Patung KWAS Mejeng di Candi Prambanan Selama 13 Hari

3. Tak ada tiket khusus

Tak Ada Tiket Khusus Melihat Patung Ikonik Raksasa KAWS di PrambananPengunjung bisa berfoto di KAWS:HOLIDAY INDONESIA (dok. pribadi/Brigitta Novira)

Ia mengatakan tidak ada tiket khusus untuk melihat langsung patung KAWS:HOLIDAY.  "Tidak ada pembelian tiket khusus untuk menikmati karya KAWS. Caranya hanya memasuki Taman Wisata Candi Prambanan, wisatawan dapat menikmati tanpa biaya apapun," katanya.

Febrina berharap keberadaan KAWS in Collaboration with AllRightsReserved dapat meningkatkan angka kunjungan ke Indonesia."Khususnya Yogyakarta dengan destinasi Candi Prambanan sebagai magnetnya, sekaligus mempromosikan pariwisata Indonesia di mata dunia," pungkasnya.

 

Baca Juga: Karyanya Fenomenal, Profil KAWS Seniman Idola Anak Muda 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya