PT KAI Tambah Perjalanan Kereta ke Yogyakarta dan Gambir

Tambahan tiket untuk tujuan favorit

 Yogyakarta, IDN Times - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menambah kembali perjalanan kereta api tambahan relasi Stasiun Yogyakarta-Gambir pulang pergi (PP) untuk arus balik Lebaran 2024.

1. Jadwal keberangkatan kereta tambahan

PT KAI Tambah Perjalanan Kereta ke Yogyakarta dan GambirIlustrasi penumpang kereta api. (Dok. Istimewa)

Vice President Public Relations KAI Joni Martinus melalui keterangan tertulisnya mengatakan, jadwal keberangkatannya dimulai tanggl 16-18 April 2024, untuk relasi Stasiun Yogyakarta-Gambir, dan 17-19 April 2024 untuk relasi Stasiun Gambir-Yogyakarta.

2. Tambahan tiket untuk relasi favorit

PT KAI Tambah Perjalanan Kereta ke Yogyakarta dan GambirSeorang potter Stasiun Tawang Semarang berjalan di tengah kerumunan penumpang kereta api. (IDN Times/Dok Humas KAI Daop 4 Semarang)

Penambahan untuk mengakomodasi warga yang belum mendapatkan tiket balik. "Penambahan perjalanan kereta api guna mengakomodasi masyarakat yang belum mendapatkan tiket kereta api untuk arus balik Lebaran 2024, pada relasi favorit Yogyakarta-Jakarta dan sebaliknya," katanya, Senin (15/4/2024).

Baca Juga: Mudik Belakangan Naik Kereta, Ada Promo Bayar Tiket cuma 80 Persen!

3. Ini jadwal keberangkatan

PT KAI Tambah Perjalanan Kereta ke Yogyakarta dan GambirIlustrasi penumpang kereta api. (Dok. Istimewa)

Kereta api tambahan relasi Stasiun Yogyakarta-Gambir, jadwal keberangkatannya dari Stasiun Yogyakarta pukul 23.40 WIB, dan tiba di Stasiun Gambir pukul 07.10 WIB. Sementara, KA tambahan relasi Stasiun Gambir-Yogyakarta, jadwal keberangkatannya dari Stasiun Gambir pukul 12.45 WIB, dan tiba di Stasiun Yogyakarta pukul 20.25 WIB.

Baca Juga: Okupansi Hotel di Jogja Selama Libur Lebaran Tidak Sesuai Target

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya