PSIM Tunjuk Seto Jadi Pelatih, Ini Sikap Manajemen PSS Sleman

Seto pernah menukangi PSS Sleman

Sleman, IDN Times - Seto Nurdiyantoro resmi kembali menukangi PSIM Yogyakarta untuk kompetisi Liga 2 musim 2024/2025. Sebelum memutuskan melatih Laskar Mataram, Seto sebelumnya menukangi PSS Sleman.

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa, mengatakan manajemen PSS Sleman selaku tim yang pernah dilatih oleh Coach Seto mengucapkan selamat dan sukses untuk pelatih asal Sleman tersebut.

“Kami dari manajemen PSS mengucapkan selamat untuk Coach Seto yang akan melatih PSIM musim depan. Semoga beliau sukses dan apa yang menjadi tujuannya bisa terwujud,” ujar Gusti Randa, dikutip laman resmi klub, Selasa (7/5/2024).

1. Sepak bola di DIY bisa kian guyub

PSIM Tunjuk Seto Jadi Pelatih, Ini Sikap Manajemen PSS SlemanGusti Randa (IDN Times/Isidorus Rio Turangga)

Menurut Gusti Randa, ucapan ini merupakan bagian dari guyubnya sepak bola di Yogyakarta untuk bisa terus berkembang lebih baik. “Coach Seto kita tahu merupakan legenda di sepak bola Yogyakarta baik sebagai pemain maupun pelatih. Jasa-jasa beliau yang membuat kami mendoakannya selalu sukses di manapun berada,” ujar Gusti Randa.

 

2. Berharap sepak bola di DIY kian berkembang

PSIM Tunjuk Seto Jadi Pelatih, Ini Sikap Manajemen PSS SlemanPelatih Kepala PSIM Jogja, Seto Nurdiantoro. (Dok. Istimewa)

Gusti Randa menambahkan dengan kembalinya Seto melatih PSIM diharapkan sepak bola di DIY semakin berkembang. “Semoga dengan ini sepak bola di Yogyakarta bisa terus rukun. Tidak lupa untuk bisa menjadi lebih baik dan berprestasi ke depannya,” ungkapnya.

 

Baca Juga: Pelatih Seto Nurdiantoro Comeback Nahkodai PSIM Yogyakarta

3. Seto pernah bawa PSS promosi ke Liga 1

PSIM Tunjuk Seto Jadi Pelatih, Ini Sikap Manajemen PSS SlemanSeto Nurdiyantoro saat menjadi pelatih PSS Sleman (pssleman.id)

Seto Nurdiyantoro pernah melatih PSS Sleman pada musim 2017 hingga 2019 dan berlanjut pada musim 2022/2023. Dalam kurun waktu itu, Pelatih berlisensi AFC Pro tersebut berhasil membawa PSS naik kasta ke Liga 1. “Sekali lagi selamat untuk Coach Seto dan semoga sukses di PSIM. Tentu tidak mudah untuk mencapai tujuan tapi tentu daya juang yang Coach Seto akan berikan pasti akan terwujud,” katanya.

Baca Juga: 5 Pemain Termahal PSIM Jogja Akhir Musim Liga 2 2023-2024

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya