Di Tengah Guyuran Hujan, Sri Sultan HB X Jemput Presiden Jokowi   

Besok Jumat (10/3/2022), Jokowi menghadiri acara di UNS

Sleman, IDN Times - Malam ini, Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X menjemput Presiden Joko Widodo di Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto. Di tengah guyuran hujan, rombongan Presiden beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo mendarat sekitar pukul 19.40 WIB.

1. Sri Sultan HB X menyambut Presiden Jokowi di Lanud AU Adisucipto

Di Tengah Guyuran Hujan, Sri Sultan HB X Jemput Presiden Jokowi   Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan HB X menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Pangkalan TNI AU Adi Sutjipto, Yogyakarta, di bawah guyuran hujan pada Kamis (10/3/2022) malam. (ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Laily Rachev)

Selain Gubernur DIY, rombongan tim penyambut kedatangan Presiden Jokowi adalah Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudianto, Kapolda DIY Irjen Pol. Asep Suhendar dan Danlanud Adi Sutjipto Marsekal Pertama TNI Azhar Aditaman Djojosugito.

Setibanya di Lanud Adi Sutjipto, Presiden dan Ibu Negara langsung melanjutkan perjalanan untuk beristirahat dan bermalam di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Baca Juga: Ketaatan Warga Pakai Masker Turun,Sri Sultan: Kok Sak Karepe Dewe?    

2. Besok Jumat, Jokowi menghadiri acara di UNS

Di Tengah Guyuran Hujan, Sri Sultan HB X Jemput Presiden Jokowi   Gerbang UNS Solo. (Dok. Wikimedia.org/Bennylin)

Besok Jumat (11/3/2022), Presiden Jokowi dijadwalkan hadir pada acara Sidang Terbuka Senat Akademik Dies Natalis ke-46 Universitas Sebelas Maret (UNS), Kota Surakarta. Selain itu, Presiden juga diagendakan untuk meninjau serta meresmikan sejumlah fasilitas yang ada di lingkungan kampus Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS).

3. Jokowi datang didampingi sejumlah menteri

Di Tengah Guyuran Hujan, Sri Sultan HB X Jemput Presiden Jokowi   Dok. Biro Pers Kepresidenan

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara dalam perjalanan kali ini adalah Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono serta Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya