Ada Cucu Jokowi yang Tak Mau Pakai Seragam Manten 

Iriana beberapa kali berusaha tenangkan Kaesang

Sleman, IDN Times - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono melangsungkan akad nikah hari ini, Sabtu (10/12/2022) di Pendopo Hotel Royal Ambarrukmo. Sebelum berangkat ke lokasi ijab kabul, ada peristiwa lucu yang terjadi di Gedung Agung Yogyakarta, tempat menginap keluarga Presiden Jokowi. 

 

1. Panembahan Al Nahyan Nasution tak mau pakai seragam manten keluarga

Ada Cucu Jokowi yang Tak Mau Pakai Seragam Manten Cucu Jokowi, Panembahan Al Nahyan Nasution yang tidak mau mengenakan seragam beskap.(IDNTimes/Herlambang Jati)

Saat Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, serta keluarga besar telah bersiap berangkat dari Gedung Agung Yogyakarta menuju Pendopo Royal Ambarukmo. Jokowi membujuk cucu keempatnya yaitu Panembahan Al Nahyan Nasution yang tidak mau mengenakan seragam beskap.

“Kalau enggak pakai seragam (beskap), enggak boleh ikut ya,” ucap Presiden. Tapi Al Nahyan malah merajuk dan menggeleng kepala.

 

2. Jokowi tak berhasil membujuk

Ada Cucu Jokowi yang Tak Mau Pakai Seragam Manten Keluarga Jokowi saat tiba di Hotel Ambarrukmo, Sabtu (10/12/2022).(IDNTimes/Herlambang Jati)

Hingga beberapa kali dibujuk, anak Kaheyang dan Bobby Nasution tersebut tetap tidak mau memakai baju seragam. Alhasil, Jokowi harus mengalah dan menuruti keinginan cucu agar tidak terlambat menuju lokasi akad nikah.

 

3. Iriana beberapa kali tenangkan Kaesang

Ada Cucu Jokowi yang Tak Mau Pakai Seragam Manten ibu Iriana Jokowi berusaha menenangkan anaknya bungsunya, Kaesang Pangarep menjelang akad nikah.(IDNTimes/Febriana Sinta)

Sementara saat memasuki mobil yang diparkir di halaman Gedung Agung, Ibu Iriana Jokowi terus mengenggam erat tangan Kaesang. Seakan ingin memberikan penguatan dan keyakinan kepada Kaesang, bahwa akad nikah dengan wanita pilihan putranya tersebut akan berjalan lancar.

Hal yang sama kembali dilakukan Ibu Iriana saat Kaesang berada di meja akad nikah. Kaesang terlihat grogi, Iriana sejenak menemani anak bungsungnya.  

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya