Tragis, Buruh Bangunan Tersengat Listrik Luka Bakar Sekujur Tubuh 

Korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh

Bantul, IDN Times - ‎Seorang buruh bangunan warga Kalurahan Wukirsari, Kapanewon Imogiri, Bantul tersengat listrik saat menyelesaikan bangunan di Padukuhan Belukan, Bantul pada Kamis (16/11/2023) sekitar pukul 08.00 WIB. Akibat kejadian tersebut, korban bernama Antok mengalami luka bakar dan dilarikan ke rumah sakit.

1. Korban tersengat listrik saat mengerjakan bangunan di lantai dua

Tragis, Buruh Bangunan Tersengat Listrik Luka Bakar Sekujur Tubuh Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry. (Dok. Polres Bantul)

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jefrry mengatakan peristiwa tragis yang menimpa korban berawal saat menyelesaikan pekerjaan bangunan rumah. "Korban selanjutnya naik ke lantai dua, tak lama kemudian teman korban mendengar suara yang berasal dari lantai dua," ujarnya.

2. Korban ditemukan terlentang di lantai

Tragis, Buruh Bangunan Tersengat Listrik Luka Bakar Sekujur Tubuh Ilustrasi listrik (ANTARA FOTO/Rahmad)

Curiga dengan suara di lantai dua, teman korban buru-buru naik dan memanggil, namun korban tak merespon. "Korban sudah didapati tergeletak di lantai dan terdapat luka bakar di seluruh badan korban diduga karena sengatan listrik. Selanjutnya korban ditolong dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis," ungkapnya.

Baca Juga: Kepsek SD Negeri Sambangi DPRD Bantul, Tuntut Perbaikan Sekolah

3. Luka bakar memprihatinkan

Tragis, Buruh Bangunan Tersengat Listrik Luka Bakar Sekujur Tubuh RSUD Panembahan Senopati Bantul. IDN Times/Daruwaskita

Saat dilarikan ke rumah sakit korban masih dalam kondisi sadar, namun kondisi badannya mengalami luka bakar yang memprihatinkan. "Saat ini korban menjalani rawat inap," katanya.‎

Baca Juga: Seekor Hiu Tutul Terdampar di Pantai Parangtritis Bantul

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya