Seorang Nenek di Bantul Ditemukan Meninggal di Sumur

Petugas Damkarmat evakuasi korban dari dalam sumur

Bantul, IDN Times - Seorang nenek berusia 73 tahun, Parilah, warga Padukuhan Denokan, Kapanewon Jetis, ditemukan meninggal dunia di dalam sumur dengan kedalaman tujuh meter pada Jumat (26/7/2024) sekitar pukul 03.40 WIB.

1. Korban diketahui tidak lagi berada di tempat tidur

Seorang Nenek di Bantul Ditemukan Meninggal di SumurKasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry.(IDN Times/Daruwaskita)

Kasi Humas Polres Bantul, I Nengah Jeffry mengatakan peristiwa tragis yang menimpa korban berawal saat Parilah sakit, ditemani saksi bernama Supri Maryani. "Sekitar pukul 03.0 WIB korban diketahui sudah tidak berada di tempat tidur," katanya, Jumat (26/7/2024).

2. Korban ditemukan di dalam sumur

Seorang Nenek di Bantul Ditemukan Meninggal di SumurIlustrasi evakuasi korban dari dalam sumur. (Dok. SAR Mataram)

Selanjutnya keluarga menemukan Parilah di sumur yang berada di rumah kosong di belakang kediamannya. "Keluarga korban selanjutnya menghubungi Damkarmat BPBD Bantul untuk meminta tolong mengevakuasi korban dari dalam sumur," ucapnya.

"Korban sudah dalam kondisi meninggal dunia saat berhasil dievakuasi dari dalam sumur," imbuhnya.

3. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban

Seorang Nenek di Bantul Ditemukan Meninggal di SumurIlustrasi jasad. (IDN Times/Mardya Shakti)

Sementara itu hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Jetis menyatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Penyebab kematian disebabkan tenggelam dan kehabisan napas.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya