Sam Bimbo Hibur ASN di Ruang Rapat Pemda Bantul

Bakal keluarkan album baru pada 2020

Bantul, IDN Times - Sam Bimbo, salah satu pentolan grup musik Bimbo, hadir memeriahkan acara peluncuran Pelaksanaan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112 (Call Center 112) dan Ruang Milenial Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Terintegrasi di Kabupaten Bantul, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Mandhala Sabha Madya, Gedung Induk Lantai 3 Kompleks Parasamya Pemda Bantul, Senin (18/11).

1. PNS dan pejabat teras Bantul terhipnotis suara merdu Sam Bimbo‎

Sam Bimbo Hibur ASN di Ruang Rapat Pemda BantulSam Bimbo hibur ASN dan pejabat teras Pemkab Bantul, Senin (18/11). IDN Times/Daruwaskita

Pemilik nama asli‎ Samsudin Hardjakusumah membuat para tamu undangan dan pejabat Forkopimda Bantul larut dalam lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Sam Bimbo. Setidaknya 3 lagu dilantukan oleh Sam Bimbo untuk menghibur para tamu undangan dan pejabat Pemkab Bantul.

Bahkan saat menyanyikan lagu berjudul Sajadah Panjang, Sam Bimbo menghampiri sejumlah pejabat untuk ikut bernyanyi. Para aparatur sipil negara (ASN) yang disambangi oleh Sam Bimbo tampak hafal dengan lirik tembang tersebut.

Baca Juga: Seleksi CPNS 2019, Pemkab Bantul Sediakan Kuota 601 Orang

2. Bupati Bantul kagum suara Sam Bimbo tak berubah meski usia sudah mencapai 78 tahun‎

Sam Bimbo Hibur ASN di Ruang Rapat Pemda BantulSam Bimbo hibur ASN dan pejabat teras Pemkab Bantul, Senin (18/11). IDN Times/Daruwaskita

Ketika Bupati Bantul Suharsono diminta ikut bernyanyi, ia justru mengungkapkan kekagumannya terhadap suara merdu Sam Bimbo yang tidak pudar meski sudah memasuki usia 78 tahun.

"Semoga selalu sehat dan umur panjang," kata Suharsono.

3. Sam Bimbo bakal keluarkan album baru tahun 2020‎

Sam Bimbo Hibur ASN di Ruang Rapat Pemda BantulSam Bimbo hibur ASN dan pejabat teras Bantul, Senin (18/11). IDN Times/Daruwaskita

Sementara, Sam Bimbo sendiri mengaku akan meluncurkan album baru pada tahun 2020.

"Ya kita akan luncurkan album baru melalui Youtube. Namun tidak semua lagu dalam album baru itu dikeluarkan semua. Satu persatu ya," katanya.

Menurutnya, dalam album baru yang akan diluncurkan tahun depan, ada lagu yang benar-benar baru namun ada pula lagu lama yang diaransemen ulang.

"Kalau album tahun 70an dan 80an kan masih mono. Nah, album yang akan keluar tahun 2020 sudah stereo semua," terangnya.

"Jadi tunggu saja tanggal mainnya," pungkasnya lagi.‎

Baca Juga: Polres Bantul: Upacara Odalan Terlaksana tapi Izin Tetap Dipertanyakan

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya