Polsek Kasihan Bantul Tangkap 8 Remaja, Ngebut di Ring Road dan Mabuk

Sebanyak 7 remaja masih berstatus pelajar

Bantul, IDN Times - Jajaran Polsek Kasihan, Bantul menangkap delapan remaja yang mengendarai sepeda motor dalam kondisi mabuk dan ugal-ugalan, di Jalan Ring Road Selatan Madukismo, Kapanewon Kasihan Kabupaten Bantul, pada Kamis (11/5/2024) sekitar pukul 02.30 WIB.

1. Sebanyak 7 remaja masih berstatus pelajar

Polsek Kasihan Bantul Tangkap 8 Remaja, Ngebut di Ring Road dan MabukKasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry.(IDN Times/Daruwaskita))

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry mengatakan tujuh remaja yang diamankan polisi berusia antara 15 tahun hingga 18 tahun, dan seorang masih berusia 22 tahun. "Dari delapan remaja yang diamankan, tujuh masih berstatus pelajar dan seorang tidak sekolah," katanya, Kamis (11/5/2024).

2. Berkendara dalam keadaan mabuk

Polsek Kasihan Bantul Tangkap 8 Remaja, Ngebut di Ring Road dan MabukIlustrasi patroli malam kepolisian. (Dok. Polri)

Penangkapan berawal saat petugas piket Polsek Kasihan sedang berpatroli di Jalan Ring Road Selatan Madukismo, melihat rombongan sepeda motor melaju dengan ugal-ugalan.

"Petugas melakukan pengejaran terhadap rombongan sepeda motor tersebut. Setelah tertangkap mereka diamankan di Mapolsek Kasihan. Saat pemeriksaan, para remaja ini masih terpengaruh minuman keras," ujar Jeffry.

Baca Juga: Ini Tarif Parkir Resmi Tempat Wisata di Kabupaten Bantul

3. Wajib lapor ke Mapolsek Kasihan

Polsek Kasihan Bantul Tangkap 8 Remaja, Ngebut di Ring Road dan MabukIlustrasi lapor polisi (IDN Times/Agung Sedan)

Polisi melakukan pembinaan dan memanggil orangtua ke Polsek Kasihan. "Para remaja ini diserahkan kepada orangtuanya masing-masing. Namun untuk sepeda motor ditahan dan remaja ini wajib lapor seminggu dua kali ke Mapolsek Kasihan," tuturnya.

 

Baca Juga: Anggrek Astuti Jogja, Kedai dan Toko Anggrek Cantik di Kaliurang

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya