Pergi ke Papua, Bambang Wuryanto Ingatkan Ganjar Pranowo 

Fokus kerja sebagai gubernur, tak perlu aneh-aneh

Bantul, IDN Times - ‎Kepergian Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ke Papua untuk menghadiri pembukaan PON XX pada Sabtu (2/10/2021) dan sejumlah agenda di Bumi Cenderawasih, mendapat sorotan dari Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto.

1. Bambang ingatkan Ganjar Pranowo saat ini masih menjadi gubernur‎

Pergi ke Papua, Bambang Wuryanto Ingatkan Ganjar Pranowo Ganjar Pranowo (Dok. Humas Pemprov Jateng)

Pria yang disapa Bambang Pacul ini mengingatkan bahwa Ganjar Pranowo saat ini masih sebagai Gubernur Jawa Tengah.

"Clear ya, tapi sebagai anak, sebagai seorang sadar akan tugasnya maka "karmane" laksanakan tugasmu dengan ikhlas dan rela. Kalau bukan anakmu yang penting maka cucumu yang penting," katanya usai acara penyaluran sembako kepada warga terdampak COVID-19 yang didukung oleh SKK Migas-KKS bersama Komisi VII DPRRI di Balai Kalurahan Pendowoharjo, Sewon, Minggu (10/10/2021).

2. Ganjar tak perlu berbuat aneh-aneh‎

Pergi ke Papua, Bambang Wuryanto Ingatkan Ganjar Pranowo Ketua Bidang Pemenangan Pemilu. DPP PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto.(IDN Times/Daruwaskita)

Pacul menegaskan agar Ganjar Pranowo melaksanakan tugasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah dan tak perlu berbuat aneh-aneh.

"Fokus pada tugasnya saja, jangan berbuat yang aneh-aneh," terang Bambang Wuryanto yang kini tinggal di Mojosari Indah, Kalangan RT 012, Baturetno, Banguntapan, Bantul ini.

Baca Juga: Kesulitan Peroleh CHSE, Malioboro Belum Dapat Code PeduliLindungi  

3. Jadi warga Bantul, Bambang Wuryanto lakukan silaturahmi

Pergi ke Papua, Bambang Wuryanto Ingatkan Ganjar Pranowo Ketua Bapilu PDIP Bambang Wuryanto. IDN Times/Fariz Fardianto

Dalam kesempatan bertemu dengan ratusan warga penerima bantuan sembako, Bambang Wuryanto yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPRRI ini juga ingin menyampaikan kulon nuwun atau bersilaturahmi dengan warga Bantul karena dirinya saat ini menjadi bagian dari warga Bantul.

"Jadi kalau nanti ketemu di jalan, ketemu saya ya disapa saja. Pak Bambang bagaimana kabarnya, begitu saja, jangan sungkan," tambah Bambang Wuryanto yang menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah ini.‎

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya