Pemandu Karaoke di Pantai Parangkusumo Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Ada kabel mikrofon yang terikat di leher korban‎

Bantul, IDN Times - Seorang perempuan yang diduga berprofesi sebagai pemandu karaoke ditemukan tewas dengan leher terikat kabel mikrofon dalam kondisi terduduk di sebuah kamar kontrakan di kawasan Pantai Parangkusumo, Selasa petang (5/11).

‎Penemuan mayat wanita ini membuat gempar warga sekitar Pantai Parangkusmo.

1. Warga dan polisi berdatangan ke lokasi kejadian‎

Pemandu Karaoke di Pantai Parangkusumo Ditemukan Tewas di Kamar KosKondisi mayat perempuan saat ditemukan tewas di kamar kosnya, Selasa (5/11). IDN Times/Istimewa

Salah satu warga Pantai Parangkusumo, Parmi mengatakan, Selasa petang (5/11) dirinya mendengar kabar ada seorang wanita pemandu karaoke yang ditemukan tewas di salah kamar kos yang ada di Pantai Parangkusumo, tepatnya di jalan tembus Pantai Parangkusumo-Pantai Depok.

"Saya datang ke lokasi namun di depan rumah yang salah satu kamarnya disewa oleh korban sudah banyak warga dan polisi," ungkapnya, Rabu (6/11).

2. Diduga korban adalah pemandu karaoke warga asli Magelang‎

Pemandu Karaoke di Pantai Parangkusumo Ditemukan Tewas di Kamar KosSuasana di sekitar rumah yang kamarnya disewa untuk kos korban. IDN Times/Istimewa

Menurutnya, dari warga yang sempat melihat jenazah, korban yang biasa dipanggil Sisca (bukan nama sebenarnya) warga Magelang, Jawa Tengah, ditemukan tewas dengan leher terikat kabel mikrofon pada posisi setengah berdiri. Mulutnya pun mengeluarkan darah.

"Saya tidak tahu apakah karena bunuh diri atau dibunuh. Namun jika bunuh diri kok mulutnya mengeluarkan darah dan lidahnya tidak menjulur keluar," ungkapnya.

3. Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara‎

Pemandu Karaoke di Pantai Parangkusumo Ditemukan Tewas di Kamar KosMobil patroli datang ke lokasi kejadian perkara ditemukannya pemandu karaoke tewas. IDN Times/Istimewa k

Lebih jauh, Parmi mengatakan sudah banyak polisi dan tim inavis dari Polres Bantul yang datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Kalau saya lihat juga dari foto korban kelihatannya korban dalam kondisi mengandung karena perutnya tampak besar," ungkapnya.

Sementara, petugas dari Polsek Kretek masih belum memberikan keterangan terkait penyebab meninggalnya korban.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya