Comscore Tracker

Besok Polres Bantul Ungkap Wanita Misterius Pemberi Order Takjil Maut

Sasaran penerima takjil beracun seorang polisi? 

Bantul, IDN Times - Teka-teki wanita misterius pengirim takjil maut yang menyebabkan seorang bocah meninggal dunia akan diungkap besok Senin (3/5/2021). Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi. 

"Kami akan jumpa pers besuk, sekitar pukul 10.00 WIB di Mapolres Bantul," kata Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (2/5/2021).

Naba Faiz Presetya bocah sembilan tahun meninggal dunia usai menyantap sate yang dibawa ayahnya yang berprofesi sebagai sopir ojek online.  

 

Baca Juga: Masih Berduka, Bandiman Penerima Takjil Beracun Belum Bekerja 

1. Polisi belum beberkan jenis racun

Besok Polres Bantul Ungkap Wanita Misterius Pemberi Order Takjil MautKasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi. IDN Times/Daruwaskita

Meski korban dipastikan korban meninggal karena mengonsumsi takjil berupa lontong yang dicampur dengan bumbu sate ayam, namun polisi belum membeberkan jenis racun.

"Ya inisial jenis racunnya C, silakan simpulkan sendiri," ujarnya.

 

2. Sasaran penerima takjil seorang polisi?

Besok Polres Bantul Ungkap Wanita Misterius Pemberi Order Takjil MautIlustrasi. ANTARA FOTO/Jojon

Terkait identitas penerima takjil sate bernama Tomi yang diduga seorang anggota polisi yang ditempatkan di Polresta Yogyakarta, Ngadi mengaku belum mengonfirmasi pekerjaan Tomi.

"Soal itu (Tomi) saya belum konfirmasi, namun Tomi sudah dimintai keterangan tapi hanya sebatas melalui sambungan telepon. Namun jika butuh keterangan langsung akan kita panggil," ucapnya.

 

3. Naba meninggal dunia usai santap sate yang mengandung racun

Besok Polres Bantul Ungkap Wanita Misterius Pemberi Order Takjil MautMakam Naba bocah yang tewas usai santap takjil.IDN Times/Daruwaskita

Sebelumnya, seorang bocah yang bernama Naba Faiz Prasetya dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (25/4) petang setelah menyantap sate ayam yang diduga mengandung racun. Sate dibawa oleh ayah korban, Bandiman yang bekerja sebagai ojek online, setelah sebelumnya penerima paket takjil ditolak oleh istri Tomi.

Tak hanya anaknya yang meninggal dunia, istri Bandiman warga  Salakan II, Bangunharjo, Sewon, Bantul Titik Rini (43) harus dilarikan ke rumah sakit.

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya