TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Misteri Mayat Perempuan di Wisma Sermo Kulon Progo Mulai Terungkap

Identitas terungkap dari sidik jari

Ilustrasi jenzah. (IDN Times/Sukma Shakti)

Kulon Progo, IDN Times - Siapa gerangan mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan Wisma Sermo Kulon Progo pada Selasa (23/3/2021) akhirnya terungkap.

Korban diketahui bernama Dessy Sri Diantary (22), warga Gadingan, Kapanewon Wates, Kabupaten Kulon Progo. Dari RSUD Wates, saat ini jenazah korban telah dikirim ke RS Bhayangkara Polda DIY. 

"Setelah proses identifikasi yang dilakukan oleh penyidik akhirnya identitas korban diketahui," ujar Kasubbag Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jefry, Rabu (24/3/2021). 

Baca Juga: Pencari Rumput Temukan Mayat Perempuan di Wisma Sermo Kulon Progo

1. Identifikasi dengan sidik jari

Ilustrasi KTP Elektronik atau E-KTP (IDN Times/Feny Maulia Agustin)

Penyidik kata Jefry pasca penemuan mayat melakukan penyelidikan dengan menggunakan alat identifikasi sidik jari. Selain itu juga dilakukan penyebaran foto-foto korban agar masyarakat mengenali. Dari situlah diketahui identitas korban merupakan warga Gadingan, Wates. 

"Dari hasil sidik jari akhirnya diketahui identitas korban adalah Dessy Sri Diantary (22) warga Gadingan, Wates, Kulon Progo," ujarnya.

2. Jasad korban dikirim ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk autopsi

Ilustrasi rumah sakit. IDN Times/Arief Rahmat

Penyidik sampai saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. Jasad korban semalam sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk proses autopsi. Polisi masih menunggu hasil autopsi untuk mengungkap penyebab kematian.

“Kami masih menunggu hasil autopsi dari RS Bhayangkara,” ujarnya.

Baca Juga: Lakoni Kirab Labuhan Merapi, Peserta Malah Temukan Kerangka Manusia

Berita Terkini Lainnya