Comscore Tracker

Bakal Dinikahi Kaesang, Erina Gudono Masih Malu-Malu

Kaesang ungkap rencana menikah pada akhir tahun 2022

Sleman, IDN Times - Rencana pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan kekasihnya Erina Gundono, bocor dan telah menjadi perbincangan publik.

Meski terlanjur bocor, Erina yang ditemui selepas menjadi moderator Orasi Ilmiah di Universitas Gadjah Mada (UGM) pada Selasa (4/10/2022), masih terlihat malu-malu saat ditanya soal rencana pernikahannya yang disebut berlangsung Desember 2022 nanti.

1. 'Tanya Mas Kaesang'

Bakal Dinikahi Kaesang, Erina Gudono Masih Malu-MaluErina Gudono di Universitas Gadjah Mada (UGM) pada Selasa (4/10/2022). (IDN Times/Tunggul Damarjati)

Kontestan Putri Indonesia 2022 perwakilan DIY kelahiran Kontestan Putri Indonesia 2022 perwakilan DIY itu lebih banyak menyarankan agar media menanyakan langsung kepada Kaesang soal rencana pernikahan mereka. Bahkan soal kepanitiaan, dia juga enggan menjawab.

"Tanyakan ke Mas Kaesang, dia yang tahu," katanya malu-malu.

2. Berawal dari pertemanan biasa

Bakal Dinikahi Kaesang, Erina Gudono Masih Malu-MaluErina Gudono dan Kaesang (dok. Sekretariat Presiden RI)

Jawaban serupa juga dilontarkan Erina saat disinggung perihal awal kedekatannya dengan Kaesang. Namun, dia akhirnya membeberkan permulaan kisah asmaranya itu.

"Kenalan biasa, dari temenan biasa seperti biasa," kata dara 25 tahun itu singkat.

3. Gak deg-degan

Bakal Dinikahi Kaesang, Erina Gudono Masih Malu-MaluErina Gudono dan Kaesang (dok. Sekretariat Presiden RI)

Erina juga sempat mengungkapkan perasaannya menjadi calon menantu seorang kepala negara. Dia merasa senang, akan tetapi tak sampai membuatnya deg-degan.

"Ya senang tapi ya biasa aja. Enggak (deg-degan), enggak juga," pungkasnya.

Sebelumnya, Kaesang telah mengungkapkan rencana pernikahan dengan sang kekasih, Erina Gudono, lewat cuitan di akun Twitter miliknya, @kaesangp, Senin (3/10/2022) kemarin.

Cuitan itu terelaborasi dengan pesan damai Persis Solo dan PSIM Yogyakarta yang dikenal memiliki sejarah panjang sebagai dua tim rival.

"Aku akhir tahun nikah sama orang DIY. Nah ini giliran kalian @persisofficial @PSIMJOGJA untuk melakukan perubahan kecil di dunia persuporteran #MataramIsLove," tulis Kaesang.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya