Comscore Tracker

Prambanan Jazz Diundur, Tiket Pre Sale Dijual Mulai 18 Mei 

Sinten Remen hingga Ardhito Pramono bakal manggung

Festival musik jazz internasional, Prambanan Jazz terpaksa diundur. Awalnya gelaran pesta perayaan musik jazz ini pada 3, 4 dan 5 Juli 2020, namun terpaksa dijadwalkan ulang karena adanya pandemik COVID-19.

Rajawali Indonesia selaku promotor memilih tanggal pelaksanaan baru yaitu 30 Oktober hingga 1 November 2020 mendatang. 

Sederet musisi top tanah air akan hadir menghibur penikmat musik jazz di Candi Prambanan. Di antaranya adalah Ardhito Pramono, Yura Yunita, Hindia, Kunto Aji dan sajian khusus Sinten Remen Tribute to Djaduk Ferianto

Baca Juga: 7 Potret Serunya Konser Musik di Prambanan Jazz #5 2019

1. Dijadwalkan ulang Oktober 2020

Prambanan Jazz Diundur, Tiket Pre Sale Dijual Mulai 18 Mei Instagram.com/prambananjazz

Pada sesi konferensi pers yang dilakukan online oleh Rajawali Indonesia, Kamis (14/5), Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia sekaligus Founder Prambanan Jazz Festival yakin event musik akbar tersebut tetap digelar tahun ini.

Sambil menunggu perkembangan pandemik yang terjadi di Tanah Air, pihak promotor memastikan penyelenggaraan akan tetap memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah.

"Kami meminta maaf dengan penjadwalan ulang ini, turut prihatin dengan adanya pandemik Covid-19, tetapi kami tetap berupaya menghadirkan festival tahunan ini walaupun harus mengubah jadwal dan semoga pandemi ini segera berakhir," ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia sekaligus Founder Prambanan Jazz Festival.

Baca Juga: Brian McKnight dan Anggun Tutup  Prambanan Jazz 2019

2. Sederet musisi top Tanah Air dan internasional yang bakal tampil di Prambanan Jazz Festival 2020

Prambanan Jazz Diundur, Tiket Pre Sale Dijual Mulai 18 Mei Instagram.com/prambananjazz

Deretan musisi top Tanah Air dan internasional sudah disiapkan untuk memeriahkan acara musik yang diselenggarakan di kawasan Candi Prambanan ini. Pada panggung Festival Show hari pertama akan menampilkan Fourtwnty, Hindia, Pamungkas, Andmesh, Nadine Amizah, Reality Club, Once Mekel, Joey Alexander dan Kunto Aji.

Pada hari kedua, panggung Festival Show akan dimeriahkan oleh Eva Celia, Isyana Sarasvati, Joko In Berlin, Egha De Latoya dan sederet artis lain yang namanya masih bakal di-update oleh promotor.

Sementara pada hari terakhir, pengunjung akan dihibur dengan penampilan dari Reza Artamevia, Sinten Remen (Tribute to Djaduk F), Ardhito Pramono, Janapati (Dewa Budjana dan Tohpati), Yura Yunita, dan akan di-update artis lainnya.

Sementara di panggung Special Show, nama grup internasional, Postmodern Jukebox menjadi yang bakal paling ditunggu pada Prambanan Jazz Festival tahun ini. Rajawali Indonesia juga masih menyimpan nama-nama top lain yang bakal diumumkan kemudian hari.

3. Harga dan cara pemesanan tiket

Prambanan Jazz Diundur, Tiket Pre Sale Dijual Mulai 18 Mei Instagram.com/prambananjazz

Bagi yang belum memiliki tiket untuk masuk ke Prambanan Jazz Festival 2020, jangan khawatir sebab tiket Presale II bakal dibuka kembali penjualannya.

Tiket ini mulai bisa dipesan di tiketapasaja.com atau datang langsung ke Silol Kopi & Eatery Jl. Suroto No. 7 Kotabaru, Yogyakarta mulai Senin, 18 Mei 2020 pada pukul 11.59 WIB.

Ada beberapa kategori tiket yang dijual, yakni kategori Festival Show dengan harga Presale II Rp250.000, Special Show VIP dengan harga Presale II Rp750.000 dan Special Show Standing dengan harga Presale II Rp500.000.

Ada juga tiket kategori baru yang dibuka yakni 3 Days Pass Special Show Standing dengan harga Presale II Rp1.200.000. Manfaatkan harga presale karena bakal naik kalau sudah jelang hari H!

Itu dia jadwal terbaru dan harga tiket Prambanan Jazz Festival 2020. Jangan lupa bagi kamu yang pengin banget nonton tetap optimis COVID-19 akan mereda. 

Baca Juga: Brian McKnight dan Anggun Tutup  Prambanan Jazz 2019

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya