Schooliday KAI Wisata Beri Diskon Spesial hingga 15 Persen

Tawarkan perjalanan wisata mewah dan unik

Yogyakarta, IDN Times - KAI Wisata memberikan diskon spesial hingga 15 persen untuk pemakaian kereta wisata selama libur panjang sekolah, yaitu menggunakan Kereta Wisata Tipe Tematik (Tipe Sumatera, Bali, Nusantara, Jawa dan Toraja), Kereta Tipe Priority dan Tipe Imperial, serta Kereta Panoramic.

Program Schooliday adalah menggunakan kereta wisata yang menawarkan perjalanan wisata mewah dan unik selama libur sekolah.

"Melalui diskon spesial ini kami ingin mengajak para pelanggan, komunitas sekolah dan masyarakat umum untuk berlibur menggunakan Kereta Wisata bersama dengan orang-orang terdekat maupun keluarga," kata Direktur Utama KAI Wisata, Hendy Helmy, Senin (24/6/2024).

1. Program schooliday kereta wisata

Schooliday KAI Wisata Beri Diskon Spesial hingga 15 PersenKAI Wisata. (Dok. Istimewa)

Tak hanya pengalaman perjalanan, KAI Wisata juga memberikan merchandise yaitu bantal leher untuk penumpang kereta wisata. "Program Schooliday Kereta Wisata berlangsung untuk periode pemesanan Kereta Wisata mulai 20 Juni - 21 Juli 2024, sementara untuk periode perjalanan berlaku hingga 31 Juli 2024," tambah Hendy Helmy.

2. Pemesanan dilakukan pada H-7

Schooliday KAI Wisata Beri Diskon Spesial hingga 15 PersenKAI Wisata. (Dok. Istimewa)

KA Wisata memberikan layanan esklusif kepada penumpang, di antaranya menggunakan ruang tunggu VIP, mendapatkan sajian makanan dan minuman, mendapatkan free wifi, dan menggunakan fasilitas mini bar serta karaoke sepanjang perjalanan.

"KAI Wisata khususnya pengguna kereta wisata yang mencari kenyamanan dan kemewahan sepanjang perjalanan bisa langsung reservasi sambil menikmati pemandangan indah sepanjang perjalanan. Pemesanan dapat dilakukan H-7 sebelum tanggal keberangkatan," kata Hendy Helmy.

Baca Juga: 5 Fakta Film The Girl on the Train, Penumpang Kereta Menyibak Misteri

3. Berbagai program spesial schooliday

Schooliday KAI Wisata Beri Diskon Spesial hingga 15 PersenKAI Wisata. (Dok. Istimewa)

KAI Wisata juga mengadakan program Schooliday Collecting Stamp Challenge, berlangsung tanggal 21-23 Juni 2024, untuk KA Papandayan Panoramic (Garut-Gambir), KA Pangandaran Panoramic (Gambir-Banjar), KA Argo Wilis Panoramic (Surabaya Gubeng – Bandung) dan KA Bogowonto Priority (Lempuyangan – Pasar Senen).

Ada juga Schooliday Bagi-Bagi Es Krim bekerja sama Paletas Wey, tanggal 28 Juni 2024, pada KA Pangandaran Panoramic (Gambir -Bandung), dan KA Papandayan Panoramic (Bandung-Gambir). 

Baca Juga: 7 Tempat Sarapan di Jogja Ala Bule, Awas Bikin Ketagihan! 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya