Hadir di Milad ke-21 PKS, Anies Diteriaki Presiden

Habib Aboe Bakar Alhabsyi ajak peserta milad menangkan Anies

Yogyakarta, IDN Times - Milad ke-21 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPW Jawa Tengah, Jawa Timur, Jogjakarta (Jatijaya) digelar di Graha Wanabhakti Yasa, Jalan Kenari No 14, Semaki, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, pada Kamis (18/5/2023). Menghadiri acara tersebut, Bakal Calon Presiden (Bacapres), Anies Baswedan, diteriaki 'Presiden'. PKS mengharapkan Anies bisa memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

"Presiden! Presiden! Presiden!" teriak orang-orang yang hadir.

1. Sebut sudah saatnya menang

Hadir di Milad ke-21 PKS, Anies Diteriaki PresidenAnies Baswedan hadiri Milad ke-21 PKS DPW Jawa Tengah, Jawa Timur, Jogjakarta, di Kota Yogyakarta. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Anies juga sempat menyapa orang-orang yang datang, dan memberikan salam. Acara sendiri diawali dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Anies Baswedan.

"Sudah saatnya kita menang, bro. Pasti kau menang, Nies. Bersama Allah kita menang," ujar Sekjen DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Alhabsyi, saat menyampaikan sambutan.

2. Usung tema Perubahan untuk Persatuan Bangsa

Hadir di Milad ke-21 PKS, Anies Diteriaki PresidenSekjen DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Alhabsyi. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Milad yang mengusung tema Perubahan untuk Persatuan Bangsa, dirasa Habib Aboe sangat pas dengan situasi bangsa saat ini. "Tema ini dengan situasi bangsa yang bersiap Pemilu 2024 cocok," ujar Habib Aboe.

Dia mengungkapkan semangat PKS mengajak negara ini maju lagi. Lebih sejahtera agar menjadi bangsa kuat, memiliki daya saing di tengah percaturan internasional.

Baca Juga: Maju Pemilu 2024, Prabowo Sebut Ganjar dan Anies Putra Terbaik Bangsa 

3. Dorong kemenangan Anies

Hadir di Milad ke-21 PKS, Anies Diteriaki PresidenMilad ke-21 PKS DPW Jawa Tengah, Jawa Timur, Jogjakarta (Jatijaya) di Kota Yogyakarta, Kamis (18/5/2023). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo)

Habib Aboe menyebut wilayah Jatijaya cukup penting untuk menentukan pemenangan di Pemilu/Pilpres 2024 mendatang. "Apa saudara-saudara siap memenangkan Anies jadi presiden?" tanya Habib Aboe pada peserta.

Pertanyaan itu pun dijawab kompak oleh para peserta yang datang. "Siap!" jawab para peserta milad.

Baca Juga: Partai Ummat Dukung Anies Baswedan, Soal Cawapres Ini Sarannya 

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya