Comscore Tracker

Catat Bro, 6 Pakaian untuk Bergaya ala Chris Evans di Film Knives Out

Cocok untuk musim hujan yang dingin

Knives Out menjadi sebuah film drama misteri yang memainkan sisi psikologis. Dikemas dengan menarik dan diselipi komedi, film ini mudah diikuti oleh penonton. Apalagi film ini bertabur bintang Hollywood, salah satunya Chris Evans.

Chris Evans berperan sebagai Ransom Drysdale, seorang pria tampan yang tumbuh dengan bergelimang uang untuk membeli mobil mewah dan pakaian mewah. Di sini penampilan Evans sangat sempurna dengan pakaian yang menginspirasi pria untuk mengikuti gayanya. IDN Times melakukan breakdown apa saja pakaian yang dipakai Chris Evans di film ini. Yuk, simak!

Baca Juga: Dear Cowok, Ini 7 Tips Memakai Parfum yang Bikin Wanginya Tahan Lama

1. Fisherman sweater

Catat Bro, 6 Pakaian untuk Bergaya ala Chris Evans di Film Knives OutInstagram.com/knivesout

Sweater ini menjadi cukup hits di kalangan penikmat film Knives Out. Sweater yang dipakai Evans berjenis fisherman, meskipun ada juga yang menyebutnya cable knit. Sweater ini cukup mudah didapatkan karena memang menjadi sebuah basic fashion item bagi pria maupun wanita di musim dingin.

Warna putihnya membuat sweater ini cocok dipakai siapa saja, bukan? Ukuran yang sedikit oversized dan sedikit robekan karena kamu tidak terlalu merawatnya bisa membuat penampilan kamu lebih santai seperti yang dilakukan Evans dalam film ini. Menyambut musim hujan, sweater ini perlu kamu miliki di lemari pakaianmu, bro.

2. Etnic scarf

Catat Bro, 6 Pakaian untuk Bergaya ala Chris Evans di Film Knives OutInstagram.com/knivesout

Salah satu fashion statement dari penampilan Evans di Knives Out adalah sebuah scarf dengan motif etnik. Selain untuk menambah kehangatan, motif etnik yang mencolok ini juga bisa menunjukkan jiwa seorang Ransom yang eksentrik dan menarik perhatian.

Kamu bisa ikuti dengan memakai jenis scarf seperti ini yang kami rasa harganya tidak akan terlalu mahal dengan motif khas Indonesia serupa yang mudah didapatkan. Beruntungnya, scarf dengan motif seperti ini dipakai oleh seorang Chris Evans sehingga kamu tidak akan merasakan canggung lagi saat memakainya untuk bergaya.

3. Brown long coat

Catat Bro, 6 Pakaian untuk Bergaya ala Chris Evans di Film Knives OutImdb.com/Knives Out

Long coat menjadi salah satu pakaian umum musim dingin di luar negeri. Bagi kamu yang ingin memakainya juga tidak masalah untuk menahan udara dingin di musim hujan. Warna cokelat seperti yang digunakan Evans adalah warna yang paling basic dari coat ini. Gunakan combo dengan sweater, baik polos maupun bermotif cable, untuk menambah kehangatan badanmu.

4. Vertical Striped Pants

Catat Bro, 6 Pakaian untuk Bergaya ala Chris Evans di Film Knives OutHm.com

Evans juga terlihat memakai celana panjang berwarna biru dongker dengan motif garis pada poster pengenalan tokoh Ransom. Sebuah celana eksentrik namun tetap bisa masuk dengan berbagai warna di bajumu karena warna biru dongkernya. Tubuh Evans yang sudah tinggi makin terlihat tinggi dengan efek garis vertikal yang ada di celana. Salah satu celana yang juga perlu dimiliki pria di lemari pakaiannya karena sangat serbaguna dipakai.

5. Leather penny loafer

Catat Bro, 6 Pakaian untuk Bergaya ala Chris Evans di Film Knives OutGhbass.com

Ransom memang diperlihatkan sebagai seorang yang berkelas termasuk dalam pemilihan sepatunya. Sepasang loafer berbahan kulit yang tampak tak dirawatnya menjadi sepatu yang digunakan tokoh ini. Dengan sedikit hiasan berbahan metal semakin menunjukkan si pemakai adalah orang yang eksentrik.

Jika kamu ingin mengikuti gaya Ransom dengan loafer, pilihlah loafer berbahan kulit asli karena jauh lebih awet dan bisa kamu gunakan sebagai beat up shoes. Loafer sebenarnya termasuk jenis sepatu kasual, namun di Indonesia sepatu ini cenderung digunakan untuk keperluan formal seperti bekerja maupun kondangan, sehingga juga perlu kamu miliki sebagai sepatu untuk acara khususmu.

Apalagi sepatu jenis ini nyaman digunakan karena tak perlu repot mengikat tali. Warna cokelat tua atau burgundy lebih serbaguna karena tidak terlalu kaku digunakan sehingga bisa menjadi pilihan utamamu.

6. Round metal sunglasses

Catat Bro, 6 Pakaian untuk Bergaya ala Chris Evans di Film Knives OutRay-ban.com

Memilih kacamata menjadi suatu hal yang tricky karena harus disesuaikan dengan bentuk wajah. Beruntungnya Chris Evans sangat cocok dengan kacamata ber-frame bulat dari Ray-Ban ini. Jika wajahmu cenderung oval, kacamata dengan frame membulat ini akan cocok untuk kamu.

Sebaliknya, jangan paksakan bentuk kacamata ini jika memang tidak cocok dengan bentuk wajah kamu, ya. Karena bentuk kacamata lain yang cocok akan lebih membuat penampilan kamu menarik daripada harus memaksakan kacamata seperti yang dipakai Chris Evans.

7. Tambahan: sebuah BMW klasik

Catat Bro, 6 Pakaian untuk Bergaya ala Chris Evans di Film Knives OutFlickr/Moto "Club4AG" Miwa

Tak lengkap rasanya jika tidak menyebut BMW 3.0 CSI keluaran tahun 70-an sebagai salah satu penunjang penampilan Ransom Drysdale di Knives Out. Beberapa kali di film, BMW ini sempat disebut karena memang Ransom diceritakan menghabiskan uangnya untuk mobil kesayangannya ini. Sebuah BMW klasik bisa juga kamu kendarai untuk menunjang penampilan yang eksentrik ala Ransom, bro

Itulah pakaian-pakaian yang bisa menunjang penampilanmu untuk bergaya ala Chris Evans di film Knives Out. Yuk, lengkapi semua fashion item-nya untuk menyambut musim hujan yang dingin, bro.

Baca Juga: 5 Jenis Sepatu yang Wajib Dimiliki Setiap Pria, Biar Selalu Gaya!

Topic:

  • Rijalu Ahimsa
  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya