Comscore Tracker

6 Brand Sepatu Kaum Hawa Termahal di Dunia, Stuart Weitzman Memimpin!

Harga tidak akan mengkhianati kualitas

Trendsetter fashion terutama di bidang sepatu memang tidak lekang oleh waktu. Tak jarang sepatu menjadi ciri khas untuk memperlihatkan tingkat sosial seseorang, sehingga banyak yang memilih sepatu berdasarkan brand yang telah dikenal di masyarakat.

Fashion sepatu umumnya yang didominasi oleh para kaum hawa untuk membeli sepatu dengan harga yang sangat tinggi, untuk dapat tampil menarik. Namun tidak jarang alasan membeli brand adalah demi kenyamanan. Berikut 6 brand sepatu wanita termahal di dunia. Check this out!

1. Stuart Weitzman

6 Brand Sepatu Kaum Hawa Termahal di Dunia, Stuart Weitzman Memimpin!Rita Hayworth Heels by Stuart Weitzman (pinterest.com/Ivone Von Lippke)

Stuart Weitzman merupakan salah satu brand sepatu wanita termahal di dunia. Perusahaan ini telah berdiri lebih dari 35 tahun, yang dibangun oleh Stuart A. Weitzman. Perusahaan Stuart Weitzman fokus pada produk sepatu, sepatu bot, sandal, pump shoes. Perusahaan ini berhasil mencatatkan total sebanyak 5 sepatu yang masuk daftar sepatu termahal di dunia. Perusahaan asal Spanyol ini memiliki 2 outlet resmi di Indonesia, yakni di Jakarta dan Surabaya.

Salah satu produk sepatu terkenalnya bernama Marilyn Monroe yang merupakan replika dari sepatu yang pernah dipakai Marilyn Monroe. Sepatu Marilyn Monroe pernah dikenakan oleh Regina King tahun 2005 saat menghadiri acara Oscar. Namun, sepatu termahal sesungguhnya yang dimiliki oleh Stuart Weitzman adalah Rita Hayworth Heels dengan nilai $3 juta. Sepatu ini sekarang dimiliki oleh Princess Yasmin Aga Khan, yang merupakan anak kedua dari Rita Hayworth dan belum dijual hingga saat ini.

2. Harry Winston

6 Brand Sepatu Kaum Hawa Termahal di Dunia, Stuart Weitzman Memimpin!Ruby Slippers by Harry Winston (pinterest.com/Rachel Henry)

Harry Winston merupakan salah satu brand yang terkenal dengan produk berliannya di dunia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1932 oleh Harry Winston. Perusahaan Harry Winston berfokus pada produk perhiasan seperti cincin, jam, kalung, sepatu.

Perusahaan ini berhasil mencatatkan salah satu produk sepatunya yang masuk daftar sepatu termahal di dunia. Sepatu Harry Winston yang masuk daftar sepatu termahal di dunia bernama diberi nama Ruby Slippers. Sepatu ini senilai dengan Rita Hayworth Heels yang dibanderol dengan harga $3 juta. Sepatu ini dibuat berdasarkan desain yang dibuat oleh Ronald Wilson, anak dari Harry Winston sebagai bentuk penghormatan peringatan 50 tahun film klasik Hollywood The Wizard of Oz. Sepatu ini dibuat menggunakan 4.600 batu rubi dengan nilai 1.350 karat dan berlian 50 karat.

Baca Juga: Girls, Ini Akibat Terlalu Lama Memakai Pembalut saat Datang Bulan

3. Chanel

6 Brand Sepatu Kaum Hawa Termahal di Dunia, Stuart Weitzman Memimpin!Black and White & Crocodile Alligator Ballet Flats by Chanel (www.1stdibs.com/Chanel)

Chanel merupakan salah satu brand yang terkenal dengan produk yang selalu memberikan detail emas dan rantai di setiap produknya. Perusahaan ini didirikan tahun 1910 oleh Gabrielle Bonheur 'Coco' Chanel. Perusahaan Chanel berfokus pada produksi tas dan sepatu.

Salah satu produk sepatu Chanel yang masuk daftar sepatu termahal di dunia bernama Black and White & Crocodile Alligator Ballet Flats yang dibanderol dengan harga $9920. Sepatu ini merupakan sepatu limited edition yang didesain menggunakan bahan kulit alligator. Sepatu ini dibuat memiliki toe cap dengan dasi kulit dan logo Chanel CC yang dijahit. 

4. Dolce & Gabbana

6 Brand Sepatu Kaum Hawa Termahal di Dunia, Stuart Weitzman Memimpin!Padded Nylon Boots with Fusible Rhinestones by Dolce & Gabbana (www.dolcegabbana.com/Padded nylon boots with fusible rhinestones)

Dolce & Gabbana merupakan salah satu brand yang dikenal selalu memberikan detail eksklusif di setiap produknya. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 di Milan, Italia. Perusahaan Dolce & Gabbana didirikan oleh Domenico Dolce and Stefano Gabbana.

Salah satu produk sepatu Dolce & Gabbana yang masuk daftar sepatu termahal di dunia bernama Padded Nylon Boots with Fusible Rhinestones yang dibanderol dengan harga $5480. Sepatu ini menggunakan bahan nilon berlapis dan dikelilingi oleh fusible rhinestones. Selain itu terdapat logo 3D D&G yang terlihat tebal dibagian tumit sepatu.

5. Gucci

6 Brand Sepatu Kaum Hawa Termahal di Dunia, Stuart Weitzman Memimpin!Women's Boot with Crystals by Gucci (www.gucci.com/women's boot with crystals)

Gucci merupakan brand terkenal dengan penampilan mewah di setiap produknya. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1921 di Firenze, Italiamemiliki banyak produk terkenal. 

Salah satunya produk sepatu Gucci yang masuk daftar sepatu termahal di dunia bernama Women's Boot with Crystals yang dibanderol dengan harga $4900. Sepatu ini merupakan sepatu yang di desain dengan sentuhan berkilau pada motif GG dengan memadukannya dengan 'petite crystal'. Selain itu pada bagian logo ditingkatkan dengan pemberian detail Interlocking G berlubang yang halus.

Baca Juga: 10 Harga Sepatu Fuji, Terus-terusan Terima Hadiah 

6. Christian Louboutin

6 Brand Sepatu Kaum Hawa Termahal di Dunia, Stuart Weitzman Memimpin!Sexy Strass by Christian Louboutin (pinterest.com/Barneys New York)

Christian Louboutin merupakan salah satu brand yang terkenal dengan produk berliannya di dunia. Perusahaan yang berdiri tahun 1991 oleh Christian Louboutin, mempunyai kekhasan produk sepatu dengan keunikan khusus di bagian sol.

Sol sepatu ini memiliki warna merah yang menjadi pembeda produk ini dengan produk lainnya. Salah satu produk sepatu Christian Louboutin yang masuk daftar sepatu termahal di dunia bernama Sexy Strass yang dibanderol dengan harga $3095.

Nah, gimana nih menurut kalian deretan brand ternama yang menjual sepatu dengan harga termahal di dunia? 

Paramitha Rahadiani Photo Community Writer Paramitha Rahadiani

Be kind, even when it's hard that's when it counts the most

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya