TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Referensi Body Wash The Body Shop, Mandi lebih Menyegarkan!

Terdapat aroma susu almond hingga mangga

kolase produk body wash The Body Shop (Shopee/The Body Shop Official)

Jika kamu sedang mencari body wash, salah satu produk yang bisa menjadi pilihan adalah The Body Shop. Merek yang sudah dikenal di Indonesia ini, menawarkan berbagai produk perawatan untuk tubuh dan wajah. 

Selain memiliki aroma menggoda, body wash dari The Body Shop juga memberikan manfaat seperti melembapkan dan mencerahkan kulit. Berikut lima pilihan body wash yang bisa kamu coba. 

1. The Body Shop Almond Milk Shower Cream

Shower cream ini memiliki tekstur krim yang lembut dan diperkaya susu almond organik serta madu. Produk ini membersihkan sekaligus melembutkan dan melembapkan kulit, cocok untuk kulit kering dan sensitif.

Shower cream dari The Body Shop ini ideal untuk perawatan harian yang menyegarkan dan menenangkan. Tuangkan produk ke telapak tangan dan aplikasikan secara merata ke seluruh tubuh. 

2. The Body Shop British Rose Shower Gel

Shower gel ini memiliki tekstur gel yang menyegarkan dan disertai aroma mawar yang menawan. Kandungannya diperkaya dengan esensi mawar organik British. Produk ini memberikan pengalaman mandi yang mewah dan menyenangkan.

Keistimewaan dari pembersih ini adalah kemampuannya untuk menjadikan kulit terasa lembut dan lembap setelah pemakaian. Dengan setiap tetesnya, kamu dapat merasakan manfaat dari bahan-bahan alami yang menutrisi kulit dan meninggalkan keharuman yang tahan lama. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Shower Gel, Busanya Banyak! 

3. The Body Shop Moringa Shower Gel

Yang satu ini memiliki tekstur gel yang lembut dengan aroma moringa yang menyegarkan. Produk ini diperkaya dengan aloe vera organik dari Meksiko dan minyak biji moringa dari Rwanda melalui Community Fair Trade

Dengan formula yang dirancang khusus, pembersih ini membersihkan kulit dengan lembut tanpa meninggalkan rasa kering. Bahan-bahan utama, seperti aloe vera yang menenangkan dan minyak biji moringa yang kaya omega 9, membuat produk ini sangat cocok bagi penyuka aroma floral.

4. The Body Shop Mango Shower Gel

Jika kamu suka mangga, pasti menyukai shower gel ini. Produk ini diklaim dapat meningkatkan semangat pagimu dengan aroma tropical mango. Terbuat dari 92 persen bahan alami, shower gel ini cocok untuk semua jenis kulit dan mengandung aloe vera organik.

Formula dalam produk ini bekerja aktif untuk membersihkan kulit dan menjadikannya lebih lembut. Ekstrak mangganya memberikan aroma segar yang menawan, persis seperti mangga asli. 

5. The Body Shop Shea Shower Cream

Shower cream ini memiliki tekstur krim yang kaya dan diperkaya dengan shea butter dari Ghana. Selain berfungsi untuk membersihkan kulit, produk ini juga memberikan kelembutan dan kelembapan yang dibutuhkan oleh kulit. Pilihan yang ideal untuk perawatan harian.

Dengan formula yang melembapkan, pembersih ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang cenderung kering. Setiap penggunaan akan membuat kulit terasa halus dan terhidrasi, memberikan sensasi menyegarkan setelah mandi. Setiap varian menawarkan aroma yang berbeda dan manfaat unik untuk kulit. Mulai dari kelembapan yang mendalam hingga sensasi menyegarkan.

Baca Juga: 5 Parfum Pria yang Segar seperti Habis Mandi, Brand Luxury!

Verified Writer

Porcelain

・ʚ skincare recommendations from porcelain ɞ・

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya