TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Ungkapan Tidak Langsung Seseorang ternyata Menyayangimu

Diam-diam memiliki perasaan kepadamu

ilustrasi pasangan kekasih (pexels.com/Katerina Holmes)

Saat ini kamu sedang dekat dengan seseorang? Coba perhatikan bagaimana respon dan gerak-geriknya terhadapmu. Bisa jadi ia menyimpan perasaan padamu hanya saja tidak bisa disampaikan secara langsung.

Tentu tidak semua respon dan tindakannya memiliki makna tersirat mengenai perasaan cinta, namun setidaknya kamu jadi tahu bagaimana seseorang memiliki perasaan khusus. Yuk kita belajar mengetahui perasaan seseorang. 

1. Perhatian kepadamu

ilustrasi pasangan kekasih (pexels.com/Ketut Subiyanto)

Ciri-ciri seseorang yang memiliki perasaan di hatinya adalah memberikan perhatian lebih. Meski tidak mengungkapkannya secara langsung, tetapi bisa kamu sadari bahwa ia sedikit berbeda dalam menunjukkan sikapnya kepadamu. Misalnya lebih sering menanyakan kabarmu bahkan bersedia mempersiapkan segala keperluanmu.

2. Rela berikan waktunya hanya untukmu

ilustrasi pasangan kekasih (pexels.com/George pak)

Seseorang yang menyayangimu bakal ada untukmu, bahkan saat kamu kesepian ditinggal orang terkasih ia akan menantimu. Ketahuilah bahwa ia tidak segan memberikan banyak hal untukmu. Misalnya adalah waktu hingga rela meninggalkan waktu berkumpul dengan temannya. 

Baca Juga: 5 Tips Bahagiakan Diri Sendiri ala Bahasa Cinta Act of Service

3. Menunjukkan hal kecil namun berarti

ilustrasi pasangan kekasih (pexels.com/Samson Katt)

Ketika kamu sedang bersamanya, pasti akan ada tindakan kecil namun berarti. Seperti membantu membawakan tas, mengupas buah untukmu hingga mau mengantarmu pulang. Terkesan remeh, namun cukup membuat hati tersentuh dengan tindakannya yang begitu perhatian. 

4. Menjagamu agar tetap nyaman

ilustrasi pasangan kekasih (pexels.com/VAZHNIK)

Namanya juga orang yang sedang memiliki perasaan, pasti akan membuatnya nyaman dan aman. Ia akan bersikap lembut kepadamu. Ia ingin mendapatkan kepercayaan dan penilaian positif dari kamu dan orang yang ada di dekatmu.

Baca Juga: 5 Tanda Si Dia Mencintaimu dengan Tulus, So Sweet!

Verified Writer

Alisa

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya